Cuma Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama 2 Tahun | dapurpacu.id

Cuma Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama 2 Tahun


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia mengklaim, biaya perawatan Glory 560 sangat terjangkau selama dua tahun atau 30.000 km pemakaian.

Adapun biaya perawatan yang dikeluarkan baik Glory 560 1.5T MT maupun CVT hanya sebesar Rp3.465.948, atau konsumen cukup mengeluarkan dana Rp144.414 per bulannya.

Disebutkan, terjangkaunya ‘kewajiban’ untuk konsumen ini sudah diperhitungkan oleh insinyur DFSK sejak merancang low SUV tersebut hingga peluncurannya di Indonesia.

seluruh kemudahan di atas semakin kumplit dengan ketersediaan jaringan resmi DFSK yang saat ini telah berjumlah 90 outlet, yang membuat akses purna jual bagi konsumen kian dimudahkan.

Biaya perawatan Glory 560 selama 2 tahun cuma Rp3 jutaan atau kurang dari Rp150.000 per bulannya.

Tak kalah penting, biaya perawatan tersebut tidak hanya berlaku di satu wilayah saja, melainkan di seluruh Indonesia.

“2 tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen,” terang PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga:  Yuk Intip 'Jeroan' DFSK Gelora E

“Ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK,” tambahnya.

Untuk memberikan rasa tenang pemilik Glory 560, tiap jaringan resmi DFSK disediakan gudang suku cadang asli yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk Glory 560.

Tiap pembelian Glory 560 dilengkapi Super Warranty 7 tahun/150.000 kkm.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Adanya pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten, turut mendukung ketersediaan suku cadang karena adanya gudang khusus penyimpanannya, demi kelancaran distribusi suku cadang.

Tujuannya agar konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Tak kalah menarik, tiap pembelian Glory 560, konsumen akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun/150.000 km.

Baca juga:  DFSK Gelora E Mulai Buka Pre-order, Harga Mulai Rp480 jutaan

“Ini bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, dan nyaman,” pungkasnya. [dp/MTH]