Shell Indonesia Hadirkan BBM Baru Lebih Ramah Lingkungan | dapurpacu.id

Shell Indonesia Hadirkan BBM Baru Lebih Ramah Lingkungan


DAPURPACU – Shell Indonesia resmi memperkenalkan varian baru bahan bakar unggulannya yakni V-Power Nitro+, dengan keunggulan spesifikasi standar Euro 4 plus teknologi Dynaflex.

Ketersediaan varian BBM ini sebenarnya sudah ada sejak Maret lalu di beberapa SPBU Shell di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Adanya varian baru ini menambah pilihan BBM berkualitas yang dimiliki SPBU Shell saat ini.

Hadirnya BBM dengan spek tertinggi perusahaan berlambang ‘kerang’ saat ini sekaligus menjadi jawaban terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, mengatakan bahwa secara global, Shell telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih.

Waqar Siddiqui dan Vanda Laura resmi memperkenalkan produk baru Shell V-Power Nitro+.

“Kami senantiasa ingin memberikan pelanggan produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan produk yang memiliki dampak lingkungan terendah,” ujar Waqar, disela peluncuran secara virtual, Rabu (7/4).

Baca juga:  Ini Keunggulan Shell V-Power Nitro+ Buat Kendaraan

Lebih lanjut, VP Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura menuturkan, produk tersebut lebih cocok diaplikasikan untuk kendaraan dengan spesifikasi Euro 4.

“Teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang bisa mengurangi performa mesin,” klaim Vanda.

Di sisi lain, Shell V-Power Nitro+ diklaim menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk ini cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12 dan sepeda motor berkompresi 1:11.

Untuk harga, Shell V-Power Nitro+ dibanderol Rp11.280 per liter, dan bisa diperoleh di beberapa SPBU Shell. [dp/MTH]