DAM Gelar Webinar Safety Riding Untuk Mahasiswa

DAPURPACU – Tim Instruktur Safety Riding PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar webinar Pelatihan Safety Riding untuk Mahasiswa Universitas Widyatama, Bandung, Jawa Barat.

Pelatihan secara online ini diikuti tidak kurang dari 241 peserta. Selama 120 menit, Safety Riding Development Section Head PT DAM, Ludhy Kusuma Robby memaparkan detil mengenai berkendara aman di jalan.

“Webinar safety riding ini dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita dalam keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman,” ujar Ludhy.

“Untuk tetap memvisualisasikan edukasi praktek, edukasi ini menyajikan berbagai video mulai dari teknik berkendara yang benar, animasi kampanye #Cari_Aman, dan video tips berkendara,” imbuhnya.

Acara ini mengusung tema ‘Edukasi dan Pelatihan Safety Riding Dalam Rangka Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman’.

Acara diisi dengan menyampaikan beberapa aspek yang wajib dipahami di dalam diri pengendara terkait Awarenes Berkendara, Basic Skill Berkendara dan kampanye #Cari_Aman yang dapat mempengaruhi cara berkendara.

Baca juga:  CBR Bandung Rayakan Hari Jadi ke-18

Untuk melengkapi webinar ini juga, tim instruktur safety riding DAM memberikan tips-tips berkendara yang dapat berguna untuk seluruh peserta dalam melakukan analisa setiap potensi bahaya di jalan raya.

Disediakan juga hadiah eksklusif dari product apparel Honda untuk diberikan kepada 3 orang pemenang games dengan nilai tertinggi dan 3 pertanyaan terbaik dari peserta.

Selain itu, seluruh peserta yang mengikuti acara webinar ini berkesempatan mendapatkan diskon pembelian dan servis motor Honda dari Dealer Wahana Bandung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami harap adanya edukasi seperti ini, seluruh peserta webinar tetap selalu menjaga dan menyebarkan informasi mengenai keselamatan berkendara untuk seluruh pengguna jalan,” tutup Ludhy. [dp/MTH]

Previous articleDeteksi Masalah Sepeda Motor Melalui Fitur ini
Next articleCarsome Experience Center Siap Manjakan Konsumen Mobil Bekas