DFSK Gelora E Mulai Buka Pre-order, Harga Mulai Rp480 jutaan | dapurpacu.id

DFSK Gelora E Mulai Buka Pre-order, Harga Mulai Rp480 jutaan


DAPURPACU – DFSK resmi membanderol kendaraan listrik pertamanya yang dipasarkan di Indonesia yaitu Gelora E, di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Per Kamis (15/4), pengunjung sudah bisa memesannya baik secara offline maupun online, sepanjang pameran berlangsung dengan banderol ‘pembuka’ mulai dari harga Rp480 juta.

Gelora E sendiri, yang diklaim sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia ini tersedia dalam dua tipe, yaitu minibus dan blind van.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan bahwa DFSK siap memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, dan secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik.

“Dan membawa produk kendaraan listrik yang baik untuk pasar Indonesia,” ujar Barus, disela sambutannya di booth DFSK, Kamis (15/4).

Sejatinya, DFSK Gelora E sudah diperkenalkan pertama kali saat digelarnya pameran GIICOMVEC 2020 lalu, namun saat itu baru sebatas perkenalan saja kepada pengunjung.

Baca juga:  Pengujian Efisiensi DFSK Super Cab, Segini Hasil Iritnya

Kini, pelengkap jajaran Gelora di segmen kendaraan niaga ini resmi dijual dengan harga pre-order direntang Rp510 juta – Rp520 juta untuk minibus dan blind van yang dibanderol Rp480 juta – Rp490 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya menuturkan bahwa hadirnya Gelora E menegaskan komitmen DFSK untuk memasuki era baru kendaraan listrik.

Rifin mengaku, kehadiran kendaraan listrik di Indonesia tidak dapat dihindari dan DFSK harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan.

“Mendukung program kendaraan listrik pemerintah dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang,” lanjut Rifin kemudian.

DFSK Gelora E dibanderol direntang mulai dari Rp40 jutaan OTR Jakarta.

Hadiah Sepeda Brompton Tiap Beli Glory Series
Untuk menarik perhatian pengunjung selama pameran berlangsung, bagi yang melakukan pemesanan (SPK) berkesempatan mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp3 jutaan.

Sedangkan bagi yang memesan lini model Glory Series ditawarkan down payment (DP) mulai dari Rp30 jutaan, juga undian lucky dip dengan hadiah utama sepeda Brompton.

Baca juga:  DFSK Gelora E Raih Predikat 'Pendatang Baru' Terbaik Versi IIMS 2021

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, DFSK akan menyisihkan sebagian keuntungan yang didapat dari setiap pembelian model-modelnya selama pameran untuk disumbangkan kepada Dompet Dhuafa.

“Kolaborasi antara DFSK dengan Dompet Dhuafa ini menjadi komitmen kami untuk turut aktif di tengah masyarakat di berbagai kesempatan,” tandas Barus. [dp/MTH]