Hadiah Honda Brio Untuk Pengunjung Beruntung di IIMS Hybrid 2021 | dapurpacu.id

Hadiah Honda Brio Untuk Pengunjung Beruntung di IIMS Hybrid 2021


DAPURPACU – Lini model mobil Honda di bawah dealer Honda Jakarta Center berjajar rapi di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bersamaan dengan digelarnya pameran IIMS Hybrid 2021.

Untuk memanjakan pengunjung baik secara offline maupun online, booth Honda menawarkan beragam program promo menarik sepanjang pameran berlangsung dari 15-25 April.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan memaparkan, berbekal harapan baru, Honda berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda.

“Dan untuk kesekian kalinya, kami turut berpartisipasi secara langsung di pameran ini yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun lalu maupun di awal Q1 2021,” ujar Hendra dalam sambutannya.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan disela pengenalan booth Honda di IIMS Hybrid 2021.

Rangkaian promo yang ditawarkan ini hanya berlaku selama pameran IIMS Hybrid 2021 dilaksanakan, diantaranya TDP mulai dari Rp20 jutaan, cicilan mulai dari Rp2 juta dan bunga mulai dari 0%.

Baca juga:  Wuling Bukukan Angka 646 SPK, Almaz RS Jadi 'Rajanya'

Ada juga Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung free voucher service & part, serta undian berhadiah 1 unit mobil Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone.

Untuk lini model yang ditampilkan meliputi New Brio RS Urbanite, New CR-V, New Odyssey, All New City Hatchback RS, Mobilio, BR-V, HR-V, Civic, Brio Satya, dan Accord.

Dengan menempati Hall D8 seluas 924 m2, disediakan customer lounge dilengkapi fasilitas banking untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon pelanggan.

Booth Honda juga menghadirkan Honda Sensing 3D Experience dimana pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan itu melalui aplikasi.

Aplikasi Honda Sensing 3D Experience hanya dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android.

“Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth, kami menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), di mana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual,” tambah Hendra.

Baca juga:  Beli Ban Goodyear Sekarang, Bisa Dapat Hadiah ini

“Kami menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman, dan nyaman. Seluruh area booth juga telah tersedia hand sanitizer di beberapa titik sehingga pengunjung tetap higienis,” tandasnya. [dp/MTH]