Honda Rebel Hadirkan Warna Baru | dapurpacu.id

Honda Rebel Hadirkan Warna Baru


DAPURPACU – Di salah satu sudut booth Honda di IIMS Hybrid 2021 JIExpo Kemayoran, bisa dilihat ada yang berbeda pada tampilan Honda Rebel untuk tahun ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran minim pada moge tersebut, berupa tersedianya pilihan warna baru Pearl Summit White melengkapi dua warna yang hadir sebelumnya yaitu Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengklaim bahwa Rebel menjadi salah satu produk Big Bike terlaris di Indonesia, sejak diluncurkan pada 2017.

“Kami berharap ubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujar Thomas.

Selebihnya tidak ada ubahan lain baik dari eksterior, interior maupun pada fitur-fiturnya, seperti panel meter dengan LCD negative berlatar belakang biru. Seluruh sisi pencahayaannya telah dilengkapi LED.

Baca juga:  Promo Buy One Get One di IIMS Hybrid di JIExpo Kemayoran

Honda Rebel berbekal mesin berkapasitas murni 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder dengan sistem pengabutan dari PGM-FI yang diambil dari mesin Honda CBR500R.

Konfigurasi tersebut diklaim menghasilkan hentakan torsi yang sudah didapat dari putaran bawah hingga atas, dengan tenaga 45 hp dan torsi puncak 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Rebel semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Untuk mendukung tampilan low-rider, rangka tubular yang menopang mesin pada tiga titik dirancang seramping mungkin di area kaki pengendara, dengan jarak jok ke tanah mencapai 690 mm.

Saat ini Honda Rebel dibanderol mulai dari Rp191.960.000 hingga Rp196.960.000, dan tersedia secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. [dp/MTH]