DFSK Sediakan Lucky Dip Sepeda Brompton di IIMS 2021 | dapurpacu.id

DFSK Sediakan Lucky Dip Sepeda Brompton di IIMS 2021

Salah satu tenaga penjual di booth DFSk dengan calon pengunjung IIMS 2021.

DAPURPACU – Keikutsertaan lini model DFSK di pameran otomotif pertama di masa pandemi ini dijadikan momentum untuk memanjakan para konsumen dan calon pemilik mobil asal Tiongkok itu.

Selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran ini, DFSK menghadirkan program penawaran khusus. Tak kalah menarik, ragam hadiah bernilai puluhan juta juga siap diberikan kepada pengunjung booth.

PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengaku bahwa di tiap pameran otomotif, DFSK menjadikan sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

“Mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraannya, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik yang ditawarkan,” tambahnya.

Untuk itulah, lanjut Rofiqi, DFSK sudah mempersiapkan program penjualan untuk mempermudah konsumen memiliki salah satu model DFSK yang ditawarkan saat ini, termasuk produk niaga listrik Gelora E.

Baca juga:  DFSK Gelora E Bidik Konsumen ini Jadi 'Tuannya'

Sebagai informasi, booth DFSK menempati area seluas 702 m2 di Hall A7 dengan memboyong lengkap lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari Glory i-Auto dan Glory 560, lalu Super Cab dan yang terbaru yakni Gelora E.

Tenaga penjual DFSK sedang memaparkan keunggulan Gelora E kepada pengunjung.

Selama pameran, calon konsumen mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77%, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari Rp3 jutaan.

Tak hanya itu, tiap transaksi yang terjadi akan mendapatkan langsung hadiah seperti smartphone, dan smart TV. Tersedia juga lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

“Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK,” pungkas Rofiqi. [dp/MTH]