Booth Toyota Bertabur Program Menarik di IIMS 2021 | dapurpacu.id

Booth Toyota Bertabur Program Menarik di IIMS 2021


DAPURPACU – Toyota membawa semangat 50 tahun ke dalam booth yang berada di Hall A JIExpo Kemayoran, pada pameran IIMS Hybrid 2021. Menempati area seluas 952 m2, total 11 unit display ditampilkan.

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Lini model yang ditampilkan hadir dari berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lain sebagainya, termasuk Kijang Innova edisi 50 tahun yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Seluruh model ditempatkan pada empat zona berbeda, mulai dari Adventure Zone yang diisi oleh Fortuner 4×2 TRD A/T Diesel, Rush TRD A/T, Veloz A/T dan Avanza G A/T.

Lalu Fun to Drive Zone terdiri dari Agya TRD A/T, serta Yaris TRD A/T, kemudian Electrification Zone Corolla Cross HEV dan C+Pod. Terakhir Family Zone meliputi Kijang Innova V A/T, Sienta Welcab, serta Calya G A/T.

Baca juga:  SPK Toyota Melonjak Hingga Ratusan Persen pada Maret 2021

Mengikuti protkes ketat dari pihak penyelenggara, booth Toyota menerapkan touchless, social distancing, acrylic separator, dan juga lebih sedikit interactive zone.

Selain itu, juga ada kombinasi antara konsep offline (booth Toyota) dan konsep online melalui Toyota Virtual Expo https://www.expo.toyota.astra.co.id/ dan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan juga bisa memilih konsep mana yang lebih disukai.

Program Penjualan
Sepanjang pameran berlangsung hingga 25 April nanti, booth Toyota menghadirkan berbagai special sales dan aftersales program buat  pengunjung maupun secara online.

Untuk program penjualan antara lain program Spektakuler yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross gasoline.

Masih ditambah lagi dengan promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni mendatang.

Baca juga:  Wuling Almaz RS Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang ini

Sementara untuk program aftersales selama IIMS berlangsung, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan ini, juga bisa mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

Dengan begitu mereka bisa mendapatkan gratis 2 liter oli. Selain itu, pelanggan otomatis berkesempatan mengikuti Lucky Draw Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia berhadiah total 50 Batang Emas. [dp/MTH]