IAM Gelar Kompetisi Modifikasi Mobil di IIMS Hybrid 2021 | dapurpacu.id

IAM Gelar Kompetisi Modifikasi Mobil di IIMS Hybrid 2021

Indonesia Automodified (IAM) turut berpartisipasi untuk memeriahkan kembali industri otomotif dan modifikasi di Indonesia dengan menggelar kompetisi mobil modifikasi lewat tajuk 'Automodified STATUS' .

DAPURPACU – Indonesia Automodified (IAM) turut berpartisipasi untuk memeriahkan kembali industri otomotif dan modifikasi di Indonesia dengan menggelar kompetisi mobil modifikasi lewat tajuk ‘Automodified STATUS’ sebagai pilot project.

Pameran yang diselenggarakan selama 11 hari, sejak tanggal 15 hingga 25 April 2021 mendatang ini, PT HIN Promosindo selaku penggagas event mobil modifikasi terbesar di Indonesia IAM mendapat apresisasi dari PT Dyandra Promosindo untuk memeriahkan hgelaran IIMS Hybrid 2021 tersebut.

Berbeda dari seri IAM biasanya, STATUS berfokus pada konsep show off. Namun dihadiri oleh mobil-mobil modifikasi yang telah dipilih dari saat pendaftaran, ataupun pernah meraih awards serta mengikuti seri IAM sebelumnya, demikian seperti dipaparkan Aditya Pradhana, selaku pihak penyelenggara IAM.

“Pada kompetisi di IIMS Hybrid 2021 ini, mobil-mobil yang kami hadirkan merupakan pilihan. Beberapa dari mobil yang di Automodified STATUS ini memang pernah menang kategori di IAM, bahkan adapula yang pernah meraih The King,” ucap Adit, sapaan akrabnya.

Di Automodified STATUS ini, sambung Adit, kategorinya pilihan juga. Jika kompetisi biasanya terdapat 150 lebih kategori, kali ini hanya ada 8 kategori pilihan. “Jadi, selain mobil-mobilnya pilihan, kategorinya juga pilihan. Pada kompetisi ini hanya terdapat 8 kategori saja, diantaranya; Top Build, Top Engine, Top Paint, Top Undercarriage, Top Bodywork, Top Interior, Judge’s Honor serta People’s Choice,” pungkasnya. [dp/BGS]

Baca juga:  Angka Pemesanan Mitsubishi Lebihi Target di IIMS 2021