Maserati Gallery Hadirkan Levante Kolaborasi Bersama Zegna | dapurpacu.id

Maserati Gallery Hadirkan Levante Kolaborasi Bersama Zegna


DAPURPACU – Maserati Gallery menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up koleksi Ermenegildo Zegna MTM (made-to-measure), yang berlangsung pada 15 – 17 April lalu.

Galeri yang berlokasi di Ground Floor Ashta District 8 Jakarta merupakan kolaborasi dengan Ermenegildo Zegna, membuat unsur kemewahan pada Levante makin menonjol.

Pada interiornya dilapisi bahan Zegna yang membalut seluruh permukaan dashboard, panel pintu, dan jok Levante yang berdesain sport khas negara Italia.

“Kemitraan kedua perusahaan ini merupakan wujud kelanjutan tradisi menghasilkan keindahan yang luar biasa dengan peralatan dasar dan tangan kosong,” demikian rilis Maserati yang diterima Dapurpacu.id.

“Hasilnya, desain apik menampilkan setiap detail karya mewujudkan craftmanship terbaik. Pada interior edisi Levante Zegna ditampilkan kulit tenun Pellesuta untuk kali pertama.”

Seperti setelan jas yang dibuat sesuai ukuran, Pellesuta dikembangkan melalui penelitian perintis Ermenegildo Zegna Style Center dan Maserati.

Tiga dimensi dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan taktil, memulihkan cahaya dan tekstur dan beradaptasi dengan permukaan yang berliku-liku dari dasbor Levante, jok sport dan panel pintu.

Dipadukan dengan interior Pieno Fiore hitam, ini memberikan tingkat kemewahan dan keahlian luar biasa yang membuat Maserati dikenal di seluruh dunia.

Berbekal mesin V6 Levante GrandSport, edisi Levante Zegna juga menambahkan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik dan lencana Zegna pada pilar B, plus dipasangkannya velg Helios 21 inci, serta kaliper rem hitam halus.

Di dalam, audio Bowers & Wilkins yang bertenaga, Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif) dan logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala. [dp/MTH]