Gandeng Blibli.com, Garasi.id Luncurkan Program Trade-in Mobil | dapurpacu.id

Gandeng Blibli.com, Garasi.id Luncurkan Program Trade-in Mobil


DAPURPACU – Pemberian insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) hingga nol persen yang resmi berlaku sejak awal Maret lalu, memang berimbas pada peningkatan permintaan konsumen untuk mobil baru.

Meski demikian segmen kendaraan bekas juga turut berimbas mengalami peningkatan. Melihat kondisi tersebut, Garasi.id dan Blibli resmi menjalin kerja sama meluncurkan program Trade-in.

Sandy Soesilo, GM Garasi.id menuturkan, dengan adanya kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru dengan cara menukar mobil lamanya.

Dengan begitu, lanjut Sandy, program ini bakal memberikan kemudahan, aman dan terpercaya dalam tiap transaksinya, dengan cakupan wilayah masih di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Program ini sendiri menjadi bagian dari promo GASPOL Roadtrip yang digagas oleh Garasi.id, yang berlangsung dari 5 April lalu sampai 30 Mei 2021.

“Selain itu konsumen juga akan mendapatkan gratis Paint Protection Full pada interior dan bagian mesin sebagai benefit tambahan,” ujar Sandy, dalam siaran keterangan resminya, Selasa (20/4).

Baca juga:  Berbekal Fitur Canggih ini, Daihatsu Rocky Dijual Mulai Rp214 Jutaan

Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli memaparkan bahwa kerja sama ini diyakini semakin memperluas pilihan pelanggan dalam mendapatkan benefit terbaik dalam program itu.

“Keuntungan berhemat hingga 30% akan didapat dalam proses trade-in ini, sebuah hal yang semakin penting di tengan keadaan finansial saat ini,” imbuh Eddy.

“Blibli menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keragaman pilihan bagi pelanggan dalam menjual mobil bekas dan mendapatkan mobil baru yang diinginkannya dengan jaminan dan garansi langsung dari brand partner,” tuturnya.

Selain program Trade-In, Garasi.id juga meluncurkan program yang tidak kalah menarik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil.

Untuk menambah kepuasan konsumen, Garas.id bersama 7 rekanan seperti HD Care Care, Cika Cika Motor, Honda Internusa, Honda Tangerang, Ziebart, Bengkel Bos, Mobil Lubricants siap memberikan berbagai macam perawatan mobil yang dibutuhkan. [dp/MTH]