Maserati Levante Hybrid Debut di Shanghai Auto Show 2021 | dapurpacu.id

Maserati Levante Hybrid Debut di Shanghai Auto Show 2021


DAPURPACU – Maserati turut memeriahkan pameran otomotif Shanghai Auto Show 2021, dengan melakukan debut SUV bermesin listrik pertama dalam sejarah produksinya di dunia.

Adalah Levante Hybrid yang resmi diperkenalkan pertama kali pada publik global. Tak hanya itu, ‘Trident’ juga menampilkan MC20 yang menjadi kemunculan perdananya di pameran itu, bersamaan dengan pemutaran perdana global F Tributo Special Edition.

CEO Maserati, Davide Grasso mengatakan bahwa pameran ini merupakan momen penting bagi Maserati, sekaligus menandai kembalinya geliat industri otomotif dunia di masa pandemi.

“Penampilan SUV elektrifikasi pertama Maserati, Levante Hybrid melengkapi jajaran Levante dan menciptakan ‘keluarga dalam keluarga’ baru, sekarang terdiri dari sistem propulsi bensin dan hybrid V6 dan V8,” tambahnya.

Maserati Levante Hybrid debut di Shanghai Auto Show 2021.

Dengan debut Levante Hybrid di China, Maserati mengambil langkah besar ke masa depan dalam strategi elektrifikasi, yang dimulai tahun lalu dengan Ghibli Hybrid.

Baca juga:  Napas Perdana Gelaran MICE, IIMS 2021 Hasilkan Transaksi Rp1 Triliun Lebih

Keunikan utama dari SUV tersebut adalah adanya program Maserati Connect. Diklaim menjadi yang pertama di jajaran model Maserati, tersedianya aplikasi ini membuat pemilik tetap terhubung dengan kendaraannya.

F Tributo Special Edition
Selain Levante Hybrid yang mendapat sorotan utama selama pameran, turut pula dihadirkan F Tributo Edisi Khusus yang diwujudkan pada Ghibli dan Levante dalam balutan warna khusus.

Aktivitas ini diwakili dengan pemutaran perdana Ghibli F Tributo, mewujudkan desain luar biasa dan kemewahan Maserati yang terinspirasi oleh motorsport dan warisan balap.

Maserati Ghibli F Tributo

Seri spesial baru tersedia di Ghibli dan Levante dalam dua warna eksklusif, yaitu Rosso Tributo dan Azzurro Tributo. Eksterior dicirikan kontras antara bodywork Rosso atau Azzurro dan trim roda kuning serta kaliper rem.

Untuk melengkapi tampilan eksteriornya, Levante F Tributo dipasangkan velg Anteo 21 inci berwarna hitam dan Ghibli F Tributo dengan velg 21 inci berbahan titanium hitam glossy.

Baca juga:  Honda Raih Penjualan 600 Unit Lebih di IIMS 2021

Di kabin, edisi terbatas ini juga menyesuaikan nuansa detail eksternal dengan jahitan kulit ‘Pieno Fiore’ full-grain Hitam, yang berwarna merah atau kuning tergantung warna bodywork.

Maserati Fuoriserie
Booth Maserati mencakup area yang menekankan bahwa penyesuaian selalu menjadi pusat layanan yang ditawarkan pabrikan kepada pelanggannya, berkat program Maserati Fuoriserie terbaru.

Maserati MC20

Dengan adanya program ini, lini model Maserati kini dapat dipersonalisasi sesuai dengan selera setiap calon pemiliknya. Tiga koleksi ditawarkan yaitu Corsa, Unica dan Futura.

Dengan ketiga pilihan ini, pemilik dapat menentukan personalisasi yang diinginkan dari ribuan referensi pada Maserati Fuoriserie teranyar itu.

Menandai Shanghai Auto Show, Maserati Fuoriserie telah diperpanjang dengan lebih banyak pilihan pada rangkaian Ghibli, Quattroporte dan Levante.

Cat dan corak eksternal baru, serta warna kaliper roda dan rem, kini tersedia untuk dipesan, serta kombinasi kabin khusus dengan skema warna jahitan dan tata letak interior yang berbeda.

Baca juga:  Napas Perdana Gelaran MICE, IIMS 2021 Hasilkan Transaksi Rp1 Triliun Lebih

Fuoriserie Program juga mencakup MC20, yang memungkinkan pembeli menyesuaikan eksteriornya dengan berbagai pilihan warna dan corak dari koleksi Corsa, Unica, dan Futura. [dp/MTH]