Mazda Indonesia Perkuat Jaringan di Ibu kota | dapurpacu.id

Mazda Indonesia Perkuat Jaringan di Ibu kota


DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer terbaru di wilayah utara Jakarta.

Bertempat di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, dealer Mazda Pluit Indah menjadi jaringan ketiga yang diresmikan PT EMI selama April 2021 lalu. Dealer baru ini mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, sebagaimana yang ada di Jepang.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengakui keberadaan sebuah dealer yang lengkap pelayanannya merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia.

“Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Oleh karenanya keberadaan dealer di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” tuturnya.

“Merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia di akhir 2016. Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merek ini di Indonesia,” jelasnya lagi.

Baca juga:  Mazda Operasikan Diler Baru dan Pertamanya di Bandung
Ricky Thio didampingi petinggi PT Karta Mas Kencana resmi membuka daeler Mazda Pluit Indah.

Selain itu, Mazda Pluit Indah merupakan dealer ke-23 di Indonesia saat ini. Pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin Branch Manager, Eddy Halim dan Sulaeman sebagai Service Manager.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 797 m2, dengan kelengkapan fasilitas 3S (sales,service, sparepart) untuk para konsumen. Area bengkel memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Selama bulan Ramadhan, dealer Mazda Pluit Indah mengadakan program ‘Mazda Lebaran Campaign 2021’, yang berlangsung hingga 25 Mei 2021. Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti:
– Free oli 1 liter
– Free Oil Filter
– Gratis Cabin Disinfectant Treatment
– Diskon untuk jasa
– Diskon untuk Cabin A/C Filter
– Cashback battery senilai Rp200 ribu