Honda Premium Matic Day di Jabar Digelar Virtual Tapi Tetap Meriah | dapurpacu.id

Honda Premium Matic Day di Jabar Digelar Virtual Tapi Tetap Meriah


DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual, Sabtu (2/5).

Even yang digelar secara live melalui dua platform resmi DAM, yaitu Instagram @AlwaysHonda dan Youtube Always Honda Jawa Barat, hanya berlangsung selama satu jam saja (16.00 – 17.00 WIB).

Kegiatan ini sendiri kembali dilakukan sebagai upaya untuk tetap mendekatkan diri kepada para konsumennya, sekaligus mewujudkan impian memiliki motor Honda idamannya.

Jajaran lengkap matic premium Honda hadir hadir di sana, mulai dari All New PCX 160, Vario 150, ADV 150, PCX E:Hev, dan juga Honda Forza.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa even ini kembali digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahannya.

“Acara yang kami persembahkan untuk seluruh konsumen setia Honda ini akan tetap menyenangkan karena diisi dengan kegiatan dan program penjualan yang menarik,” tuturnya.

Baca juga:  DAM Gelar Program Servis Menarik, Langsung Dapat E-Voucher Servis
Seluruh lini matic premium Honda ditampilkan di Honda Premium Matic Day.

“Apabila konsumen yang ingin mengetahui beragam promo menarik lainnya dapat mengakses website resmi kami di www.daya-motora.com,” tegas Lerri, dalam siaran resminya.

Digelar pada bulan Ramadhan, HPMD di Jabar diisi beragam kegiatan mulai dari Games, Product Knowledge, Live Music, DJ Performance, Honda Jazzy Jingle Challenge, hingga Stand Up Comedy Show.

Semakin meriah hadirnya ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, yang berbagi pengalamannya setelah turing ke Taman Nasional Bromo, Jawa Timur, akhir Maret lalu menggunakan All New PCX 160.

Pada HPMD kali ini, DAM menggandeng seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program penjualan yang dapat dinikmati konsumen secara langsung melalui hondajabarvirtualexpo.com.

Hadirnya eksibisi yang berlangsung pada 3 – 12 Mei 2021, diharapkan dapat membantu seluruh konsumen di Jawa Barat yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah. [dp/MTH]