Wuling Almaz RS Dapat Penyesuaian Harga, Hanya Bulan ini! | dapurpacu.id

Wuling Almaz RS Dapat Penyesuaian Harga, Hanya Bulan ini!

Penyesuaian harga Almaz RS dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran pada 29 Maret 2021 lalu.

DAPURPACU – Flagship model Wuling di Indonesia, Almaz RS resmi meramaikan pasar SUV medium dengan ‘bermodalkan’ sejumlah fitur-fitur terkini dan diklaim canggih di kelasnya.

Sejak diluncurkan pada 29 Maret lalu, Wuling Motors langsung mengulirkan banderol ‘spesial’ untuk Almaz RS seharga mulai dari Rp360,8 juta OTR Jakarta, berlaku per 1 Mei 2021.

“Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini,” jelas Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Tanpa diduga, respon positif langsung diraih model Wuling ini saat pertama kali melantai di hadapan pengunjung IIMS 2021 lalu. Lebih dari 2.000 SPK berhasil diraihnya sejak perkenalan resmi.

Wuling Almaz RS telah mendapatkan lebih dari 2.000 SPK sejak diluncurkan Maret lalu.

Dan hingga akhir bulan ini, Wuling memberikan harga khusus ‘subsidi PPnBM’ untuk pembelian salah satu dari tiga varian Almaz RS yang ditawarkan, mulai dari Rp345,8 juta OTR Jakarta.

Baca juga:  Wuling Bukukan Angka 646 SPK, Almaz RS Jadi 'Rajanya'

Pada bulan lalu, Wuling juga telah memperkenalkan Almaz RS di berbagai kota. Saat ini, Wuling juga sudah memulai pengiriman kepada konsumen yang melakukan pre-book, serta pembelian dalam periode peluncuran.

Tak hanya itu, dikarenakan permintaan pasar yang tinggi diluar dari perkiraan, Wuling telah mempercepat produksi di fasilitas pabriknya. Brian mengimbau untuk segera mengunjungi Wuling Smart Showroom ataupun dealer terdekat.

“Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini,” pungkasnya.

Sebagai model flagship, pengunjung banyak mencoba Wuling Almaz RS selama IIMS 2021 berlangsung.

Wuling berencana bakal menggelar kembali even Wuling Experience Weekend (WEW) di berbagai kota, dengan membawa lini produk lengkap termasuk Almaz RS.

Almaz RS didukung inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit, yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca juga:  Wuling Tegaskan Inovasi WISE di Almaz RS Sebagai 'Asisten Pribadi'

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light. [dp/MTH]

Berikut adalah harga terbaru Wuling Almaz RS sebelum dan sesudah PPnBM:
– Almaz RS EX 5-Seater Rp360.800.000 (sebelum PPnBM) Rp345.800.000 (sesudah PPnBM)
– Almaz RS EX 7-Seater Rp370.800.000 (sebelum PPnBM) Rp355.300.000 (sesudah PPnBM)
– Almaz RS Pro 7-Seater Rp380.800.000 (sebelum PPnBM) Rp364.800.000 (sesudah PPnBM)
*) Harga OTR spesial dan OTR Subsidi PPnBM dari Wuling berlaku hingga 31 Mei 2021