ANLOC Indonesia Berbagi Anak Yatim Piatu Asuhan Aa Gym | dapurpacu.id

ANLOC Indonesia Berbagi Anak Yatim Piatu Asuhan Aa Gym


DAPURPACU – Komunitas All New Livina Owners Comunity (ANLOC) Indonesia melakukan kegiatan positif di Bulan Ramadhan tahun ini, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dengan tajuk ‘ANLOC Berbagi dengan Anak Yatim Piatu’, even ini dilaksanakan di Rumah Peduli Yatim Daarut Tauhid pimpinan Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/5) lalu.

Ketua Umum ANLOC Indonesia, Awaludin mengatakan bahwa kegiatan ini bakal menjadi agenda rutin tahunan komunitasnya di tiap Bulan Ramadhan. Seluruh anggota ANLOC dari berbagai chapter diklaim menjadi prakarsanya.

“Acara ini bakal digelar tiap tahun, dan tahun ini perdana karena kami ingin berbagai kebahagiaan dengan anak yatim,” ujar Awal, dalam keterangan resminya, Senin.

Sebanyak 50 anak yatim piatu mendapatkan santunan tersebut. ANLOC berencana bakal memperbesar jumlah santunan yang diberikan dan dilakukan serempak seluruh chapter.

Dalam acara itu turut dihadiri perwakilan anggota dan ketua chapter, diantaranya Chapter Jabar, Chapter Debora (Depok Bogor Raya), Chapter Banten, Chapter Jakarta Raya, Chapter Bekasi. [dp/MTH]