Begini Cara Hyundai Indonesia Berikan Rasa Nyaman di Hari Raya | dapurpacu.id

Begini Cara Hyundai Indonesia Berikan Rasa Nyaman di Hari Raya


DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan berbagai program layanan purna jual kepada pemilik mobil Hyundai untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti.

Dikemas dalam tajuk ‘Hyundai Happy Healthy Eid’, program yang berlangsung mulai hari ini, Rabu (5/5) hingga berakhir pada 16 Mei nanti.

Program itu terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

“Memahami pentingnya momen Hari Raya Idul Fitri, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19,” kata SungJong Ha, President Director HMID.

“Hyundai mengadakan program ini agar pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” tambahnya, dalam siaran resmi, Selasa (4/5).

Melalui layanan Sterilization Care Service, program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis selama periode program dapat melakukan tes antigen secara gratis, dengan jumlah slot tes yang terbatas.

Untuk memanfaatkannya, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website (www.hyundai.com/id/id) dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, dimana 1 STNK berlaku untuk 2 orang.

Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen.

Adapun lokasi antigen tersebar tiga kota yaitu Jakarta, yang dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk; area Bandung di Hyundai Soekarno Hatta, serta di Surabaya, tepatnya di dealer Hyundai Wiyung.

Para pemilik mobil Hyundai juga dapat melakukan servis melalui program ‘Hyundai Tetap Buka’, yang berlangsung pada 12, 15 dan 16 Mei 2021 di jam kerja regular, dan 13-14 Mei pada pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Program ini berlaku di lima wilayah yaitu Jakarta di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk.

Sementara di Bandung di Hyundai Soekarno Hatta; Semarang di Hyundai Puri Anjasmoro; Yogyakarta di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu di Hyundai Wiyung.

Program layanan lainnya adalah ’24H Roadside Assistance, berupa towing untuk membawa mobil pelanggan ke dealer resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan ’24H Mobile Service & Charging Service’ yang akan tersedia mulai 12-16 Mei dan beroperasi selama 24 Jam.

Adapun layanan yang ditawarkan untuk program 24H Mobile Service khusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya, serta 24H Mobile Charging Service di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya .

Program ’24H Mobile Service’ memberikan pengecekan dan perbaikan dari mobil, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.

Program ini mencakup 17 bagian pengecekan dan perbaikan seperti aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.

Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior. Untuk program ‘Mobile Charging Service’ tersedia di area Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle (V2V) ini memanfaatkan unit Kona Electric, yang dilengkapi konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi baterai mobil mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, mereka dapat melakukan reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878- 878 yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa).

Tim Hyundai kemudian akan mengatur jadwal untuk seluruh pelanggan untuk pilihan layanan yang disediakan oleh Hyundai. [dp/MTH]