Libur Lebaran, Wahana Manjakan Konsumen Dengan Diskon | dapurpacu.id

Libur Lebaran, Wahana Manjakan Konsumen Dengan Diskon


DAPURPACU – Mudik atau pulang kampung sudah menjadi tradisi ‘wajib’ bagi masyarakat Indonesia yang merantau ke suatu kota. Melakukan ritual menggunakan kendaraan pribadi menjadi suatu kepuasan tersendiri.

Momen ini biasanya dilakukan setiap jelang Hari Raya Lebaran. Terkecuali untuk tahun ini. Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid 19 bersama Kementerian Perhubungan dan Polri meniadakan atau larang kegiatan mudik, yang dimulai pada 6 hingga 17 Mei.

Dengan adanya pelarangan itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, tetap memberikan pelayanan menyeluruh untuk para konsumennya.

Istimewanya, ragam promo menarik siap diberikan di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) milik Wahana, yang tersebar di Jakarta – Tangerang.

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik oleh pemerintah. Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga:  Wahana Berikan Diskon 'Super' Menarik Untuk Pembelian Bulan ini

Adapun promo yang diberikan yaitu penggantian oli, injection cleaner dan general check dengan kocek mulai dari Rp75.000. Khusus konsumen yang berprofesi sebagai ojek online, mereka akan diberikan diskon 30%.

Aplikasi Anti Antri
Untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tersebut, Wahana juga menyediakan aplikasi khusus yaitu Wanda. Lewat aplikasi ini konsumen bakal bebas antri di bengkel AHASS.

Pada aplikasi itu, seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk hingga layanan booking perawatan AHASS dapat dilakukan. Tinggal melakukan booking, antrian tidak akan terjadi lagi.

Untuk periode 26 April hingga 26 Mei, aplikasi Wanda mengadakan undian pengumpulan hepigo dengan hadiah total jutaan rupiah. Untuk informasi lanjutan konsumen dapat melihat langsung promo undian di https://www.wahanahonda.com/promo.

“Semua layanan dan program akan selalu kami berikan untuk konsumen setia Honda Jakarta Tangerang. Kepuasan ini jadi bentuk keberhasilan Wahana,” tutup Ekky. [dp/MTH]