Isi BBM di SPBU Pertamina Bisa Hemat Segini! Ini Syaratnya | dapurpacu.id

Isi BBM di SPBU Pertamina Bisa Hemat Segini! Ini Syaratnya


DAPURPACU – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pertamina memberikan penawaran spesial khususnya pengguna MyPertamina untuk pembelian produk-produk Pertamina.

Sepanjang bulan ini, pemilik kendaraan dapat berhemat saat pembelian Series dan Dex Series khusus pelanggan yang memiliki aplikasi MyPertamina dan berlaku nasional.

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus antara lain harga hemat Rp 300/liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina, Putut Andriatno.

Paket harga hemat ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi itu tanpa batasan maksimal pembelian, dan secara otomatis didapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Saat ini Pertamina masih menggelar program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM), di mana setiap pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina bisa langsung menukarkan poinnya untuk mengikuti undian itu untuk periode Mei 2021.

Baca juga:  Pertamina Resmikan Serentak 27 Titik BBM Satu Harga

“Periode Mei kami akan mengundi langsung 45 pemenang Program BBM yang beruntung. Jadi selain penawaran harga hemat, masyarakat juga dapat memanfaatkan transaksi yang dilakukan di MyPertamina untuk mengikuti undian itu,” jelas Putut.

Berikut daftar hadiah yang bisa didapatkan oleh pemenang Program BBM periode Mei 2021:
– 1 unit motor Ducati Monster 1200
– 20 pasang pemenang paket wisata Eropa dan uang saku
– 4 pasang pemenang paket wisata Labuan Bajo dan uang saku
– 4 unit motor Honda Beat
– 16 buah emas batangan seberat 5 gram

Putut mengklaim bahwa saat ini sudah ada 10,5 juta masyarakat pengguna aktif aplikasi MyPertamina. Pihaknya akan terus menggelar loyalty program MyPertamina.

“Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai penawaran khususnya,” pungkas Putut, dalam siaran resminya. [dp/MTH]