Wuling Gandeng FORWOT Serahkan 100 Paket Sembako | dapurpacu.id

Wuling Gandeng FORWOT Serahkan 100 Paket Sembako


DAPURPACU – Wuling Motors berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyalurkan sumbangan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, Kamis (6/5).

Dikemas dalam tajuk ‘Ramadhan Care 2021’, di sini Wuling menyerahkan secara simbolis 100 paket sembako kepada FORWOT di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur, yang kemudian diberikan ke dua lokasi itu.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengakui bahwa di agenda rutin tiap bulan Ramadhan kali ini pihaknya menggandeng FORWOT untuk melakukan aksi berbagi kepada sesama.

“Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan untuk meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian dalam siaran resminya.

Untuk membawa seluruh paket sembako itu Wuling mengutus New Confero S dan Almaz RS. Berkat konfigurasi kursi ‘cerdas’ dari kedua unit itu, seluruh paket dapat tertampung semua.

Dengan adanya kolaborasi ini, Ketua FORWOT, Indra Prabowo pun menyambut positif terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling itu.

Menurut Indra, aksi yang cukup rutin dilakukan oleh FORWOT di tiap HUT forum ini, dan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini FORWOT juga telah melakukan hal serupa tepat di hari jadi mereka beberapa waktu lalu.

“Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” pungkasnya.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan FORWOT kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah singkat.

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako.

Sebagai informasi, Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partner-nya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan.

Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama FORWOT dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama. [dp/MTH]