Wahana Luncurkan Honda New CB150R Streetfire, Target 100 Unit/Bulan

DAPURPACU – Main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan New CB150R Streetfire secara virtual, Jumat (21/5).

Pada regional public launching itu, dipaparkan sejumlah ubahan pada sisi fisiknya dibandingkan model sebelumnya. Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan mengklaim ubahan paling menonjol adalah disematkannya suspensi up-side down di depan.

“Menurut survei, berkat penggunaan sistem suspensi USD banyak diklaim menjadi fitur terkini yang lazim digunakan pada motor-motor besar,” ujar Edi, dalam sambutannya.

Berkat evolusi penyegaran tersebut, sambung Edi, membuat tampilannya bernuansa lini model bigbike Honda termasuk tangki bahan bakar yang didesain semakin lebar.

Edi berkeyakinan sepeda motor saat ini tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya.

“Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan New CB150R Streetfire kepada konsumen. Kami yakin motor ini dapat diterima dengan baik,” jelas Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.

Baca juga:  Wahana Honda Gandeng Forwot Gelar Riding Santai Gunakan Honda EM1 e:

Atas dasar besarnya minat masyarakat pada motor naked sport, Olivia pun menargetkan mampu menjual motor ini sebanyak 90-100 unit per bulan.

Mengusung desain ala big bike, New CB150R Streetfire hadir dengan desain bodi kini lebih besar berkat ubahan di bagian depan seperti tangki, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

Tampilannya depan pun makin terdongkrak berkat dipasangkannya inverted front suspension dan tapered handlebar, sehingga diklaim memberikan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring.

Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya. Dua varian New CB150R Streetfire tersedia, yaitu Standar dan Special Edition (SE).

Adapun mesin yang tertanam tidak ada ubahan, tetap berkapasitas 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Dengan konfigurasi ini, tingkat efisiensi diklaim mencapai 40,5 km/liter (ECE R40).

Honda New CB150R Streetfire hadir dengan warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp29.862.000. Sementara tipe SE menawarkan tiga warna yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Baca juga:  Teknologi Honda EM1 e: Bikin 'Kepo' Siswa SMK Binaan Wahana

Untuk banderolnya dilepas dengan harga Rp30.862.000 on the road Jakarta. Varian ini dilaburi warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. [dp/MTH]

Previous articleMitsubishi Indonesia Umumkan Pergantian Jajaran Direksi Baru
Next articleWahana Honda ‘Geber’ Jualan Lewat Pameran Offline dan Online