Wahana Honda ‘Geber’ Jualan Lewat Pameran Offline dan Online

DAPURPACU – Bersamaan dengan regional public launching Honda New CB150R Streetfire, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga bakal menggelar virtual exhibition mulai 25 – 31 Mei 2021.

Dalam pameran yang ditayangkan secara virtual itu, Wahana memberikan banyak penawaran menarik kepada pengunjung dan konsumen untuk hampir seluruh tipe produk Honda.

Live melalui akun instagram, facebook dan youtube Wahana Honda, acara ini disiarkan hari ini, Sabtu (22/05), pukul 15:00 WIB dan diisi beragam acara menarik.

Tidak hanya penjelasan keunggulan produk, pada kesempatan ini juga akan dihadirkan performa hiburan musik oleh band yang digandrungi anak muda yang kekinian, Bangku Taman.

“Selain secara virtual, juga berencana untuk menggelar pameran offline di beberapa pusat perbelanjaan sebagai bagian dari upaya kami untuk mendekatkan lagi lini model motor Honda kepada masyarakat,” ujar Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.

Baca juga:  Wahana Honda Fleet (GSO) Jangkau Puluhan Perusahaan Korporat

Untuk bisa mengunjungi virtual exhibition tersebut, konsumen harus mendaftarkan diri di www.wahanahondavirtualexpo.com. Dengan melakukan registrasi konsumen akan dapat banyak keuntungan.

“Berbagai keuntungan akan didapat oleh konsumen saat bergabung dan melakukan pembelian saat pameran virtual itu berlangsung,” jelas Olivia, disela temu media secara virtual, Jumat (21/5).

Dalam pemaparannya, Olivia menuturkan, dengan diluncurkannya New CB150R Streetfire, Wahana memberikan keuntungan lebih kepada konsumen yang ingin membeli naked sport tersebut.

Penawaran itu seperti potongan tenor maupun angsuran yaitu diskon 3 kali potongan tenor dengan potongan Rp30 ribu per bulan. Selain itu, promo juga diberikan untuk pembelian Honda Genuine Acessories hingga beragam pilihan Honda Apparel.

“Jadi tunggu apalagi, bulan ini jadi waktu yang tepat miliki motor Honda impian Anda. Semua kemudahan diberikan lewat promo virtual online yang Wahana berikan,” tutup Olivia. [dp/MTH]

Previous articleWahana Luncurkan Honda New CB150R Streetfire, Target 100 Unit/Bulan
Next articleGalang Bersiap Hadapi Seri Pembuka WorldSSP Musim 2021