Hankook Kembali Sponsori Supercar Fest di Inggris | dapurpacu.id

Hankook Kembali Sponsori Supercar Fest di Inggris

Hankook Tyre kembali terpilih sebagai sponsor resmi gelaran Supercar Fest yang dilaksanakan di Inggris.

DAPURPACU – Untuk kesekian kalinya, Hankook Tire kembali terpilih menjadi sponsor resmi perhelatan Supercar Fest 2021, yang berlangsung di daratan Britania, Inggris.

Ini merupakan kali kedua pabrikan ban asal Korea ini menjadi sponsor, setelah sebelumnya pada 2019 digelar di Shelsley Walsh, Worcestershire, Inggris.

Chang Yool Han, Managing Director Hankook Tyre UK mengatakan, setelah kesuksesan di 2019, Hankook sangat antusias dapat terpilih kembali sebagai sponsor ban resmi untuk kedua kalinya.

“Ini adalah kesempatan fantastis bagi kami untuk menampilkan brand serta ban berkelas dunia untuk para pemilik mobil supercar,” ujar Han, dalam siaran resminya, Senin (25/5).

Diwakili Hankook Tyre UK di Inggris, even tersebut digelar dalam dua agenda. Pertama, Supercar Fest: The Runway, digelar di Sywell Aerodrome, Northamptonshire, pada 30 Mei.

Di agenda pertama itu, deretan mobil supercar akan melaju head-to-head di landasan pacu sepanjang satu kilometer di lokasi tersebut.

Untuk agenda kedua, Supercar Fest: The Hill akan digelar kembali di Shelsley Walsh Hill Climb yang bersejarah, di tengah-tengah lanskap pedesaan Worcestershire pada 29 Agustus mendatang.

Di sini, tiap peserta bakal menguji kemampuan berkendaranya melahap tiap tikungan saat menanjak di bukit itu.

Di kedua agenda acara itu menawarkan aksi nonstop yang diikuti supercar eksklusif, mobil klasik dan demo motorsport, stand dagang, live music, dan kesempatan untuk melihat lebih dekat dengan mobil-mobil yang berada di The Paddock.

Selain itu, Hankook bakal menunjukkan performa terbaik dari dua produk unggulannya yaitu Ventus S1 Evo 3 dan ban 4 musim Kinergy 4S2. [dp/MTH]