MG Indonesia Dukung Penuh Gelaran Kop Run 2021 Secara Virtual | dapurpacu.id

MG Indonesia Dukung Penuh Gelaran Kop Run 2021 Secara Virtual


DAPURPACU – Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool FC serta mitra pelatihan klub resmi (official training partner) AXA dan AXA Mandiri menggelar ajang lari global di Indonesia bertajuk Kop Run 2021.

Kompetisi ini sendiri mulai dilaksanakan pada 14 Juni sampai 25 Juli 2021. Melalui format virtual, pilihan tempat maupun waktu untuk peserta menjadi lebih fleksibel. Sehingga, membuka kesempatan lebih luas bagi pelari dari berbagai tingkat kemampuan berlari.

“Dengan begitu mendorong masyarakat untuk kembali berolah raga demi mendukung kesehatan fisik dan mental peserta,” kata Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, disela peluncuran Kop Run 2021, Selasa (25/5).

“Ini sejalan dengan komitmen From Payer to Partner kami yaitu menjadi mitra jangka panjang nasabah untuk meraih kesehatan yang lebih baik,” Steimer menambahkan.

Melalui Kop Run, para pecinta sepak bola, komunitas lari dan kebugaran akan bersatu untuk menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K.

Baca juga:  MG Indonesia Resmikan Outlet Kedua di Jawa Timur

Pendaftaran mulai dibuka kemarin dengan biaya sebesar Rp220.000 dan peserta akan mendapatkan race pack resmi Kop Run dengan medali dan kaos yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Para peserta dapat meraih piala dan medali Kop Run digital khusus dengan menyelesaikan jarak-jarak yang telah dipilih. Peserta yang berlari minimal tiga kali dalam jangka waktu dua minggu dengan jarak minimal 1 kilometer, akan secara otomatis didaftarkan untuk mengikuti undian berhadiah dari LFC, AXA dan AXA Mandiri.

Di sini akan ditentukan tiga pemenang setiap dua minggu dan seluruh peserta yang terdaftar undian berpeluang meraih total 20 hadiah dalam Grand Lucky Draw yang diberikan setelah KOP Run Indonesia 2021 berakhir.

Hadiah-hadiah itu meliputi seragam bola bertanda tangan pemain LFC, bola, merchandise AXA dan kesempatan untuk mengikuti tatap muka virtual dengan pemain legenda LFC.

Baca juga:  MG HS i-Smart 'Show-off' di Bandung dan Surabaya

Dukungan Legenda Anfield
Sebagai informasi, The Reds sudah menjalin kerja sama dengan produsen mobil asal Inggris, Morris Garage, yang juga menjadi salah satu pendukung dalam gelaran ajang lari tersebut.

Dikarenakan dilaksanakan di Tanah Air, MG Motor Indonesia sebagai APM resmi MG, mendukung penuh ajang tersebut. Namun belum disebutkan bentuk dukungannya sampai berita ini diturunkan.

Michael Owen, yang turut hadir dalam press conference Kop Run Indonesia 2021 secara virtual, memotivasi setiap peserta yang bakal berpartisipasi. Sekaligus saling ‘menyapa’ di dunia sebagai sesama fans Liverpool FC.

Menurutnya, lari secara virtual ini membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat. Dengan begitu, lanjut mantan striker The Reds ini, mereka akan terpacu dengan sendirinya.

“Sehingga tiap peserta akan terus meningkatkan porsi jarak tempuh guna mencapai tujuannya,” pungkas Owen. [dp/MTH]