Armada Bluebird Kini Resmi Hadir di Bandara ini

DAPURPACU – PT Blue Bird Tbk memperluas pelayanannya di lokasi-lokasi strategis seperti bandara misalnya. Kini, armada ‘si burung biru’ hadir di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

Jajaran armada Blue Bird kini resmi beroperasi di bandara internasional itu mulai akhir Mei 2021 nanti, dengan menyediakan sekitar 50 unit mobil berjenis MPV.

General Manager Blue Bird Tbk, Mohamad Mirza Indra Utama mengatakan, dengan tersedianya armada Bluebird di bandara tersebut akan memberikan mobilitas maksimal kepada pelanggan.

“Aksesibilitas layanan di Bandara menandakan semakin luasnya jangkauan titik-titik operasional Bluebird dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari titik keberangkatan hingga perjalanan dengan selamat sampai tujuan,” tuturnya, dalam siaran pers, Kamis (27/5).

Apresiasi yang tinggi dilontarkan oleh Mirza kepada pihak Angkasa Pura (AP) II atas kepercayaannya sehingga Bluebird dapat menjadi salah satu operator penyedia layanan transportasi di Bandara itu.

Executive General Manager AP II Kantor Cabang Bandara Internasional Husein Sastranegara, R Iwan Winaya Mahdar, mengakui selama puluhan tahun, Bluebird telah dikenal sebagai salah satu penyedia transportasi darat terdepan di Indonesia.

“Kehadiran layanan Bluebird diyakini tidak hanya mampu meningkatkan kualitas perjalanan dari setiap penggunanya, namun juga secara tidak langsung mampu meningkatkan nilai tambah dan daya saing dari armada penyedia layanan transportasi darat di Bandara Internasional Husein Sastranegara.”

Bagi penumpang yang ingin mendapatkan layanan armada Bluebird, tersedia booth khusus atau meeing point lokasi armada yang standby di sana. Pelanggan bisa memanfaatkan aplikasi MyBlueBird untuk pemesanannya. [dp/MTH]

Previous articleMuseum Benelli Resmi Dibuka, Koleksi Morbidelli Lawas Ditampilkan
Next articleMenang di GP Monaco, Red Bull Honda Ambil Alih Klasemen Sementara