Pure&Crafted Festival Kembali Digelar Tahun ini

DAPURPACU – BMW Motorrad kembali didapuk sebagai sponsor utama ajang Pure&Crafted Festival yang dijadwalkan digelar pada 17-18 September 2021 di tepi sungai Spree, Berlin, Jerman.

Sejak even tersebut digelar pertama kali pada 2015, jutaan pecinta musik dari berbagai belahan dunia turut menghadirinya sekaligus menjadi ajang temu kumpul pemilik motor BMW.

Dapat dikatakan bahwa Pure&Crafted Festival merupakan pengalaman unik yang memadukan live music, kultur sepeda motor, dan warisan gaya hidup dalam satu venue.

Dan untuk kali pertama even ini diadakan di pameran dagang Berlin Summer Garden, yang menawarkan suasana unik di jantung Kota Barat langsung di bawah Menara Radio.

Untuk tahun ini, The Hives dan Jake Bugg telah mengonfirmasi bakal meramaikan dan memanjakan para fansnya. Lagu-lagu dengan ritme rock-roll bakal mengunjang di sana.

Jauh dari panggung, ragam sepeda motor dalam balutan modifikasi bakal tampil di Wheels Area. Tak kalah penting, akan dihelat juga bincang-bincang santai seputar motor oleh para pemerhati dunia kostum kultur.

Selain menyorot motor kustom unik dan spektakuler terbaru yang ditampilkan, General Store juga akan menyelesaikan program yang tak kalah menarik di Pure & Crafted Festival.

Penjualan tiket early bird secara terbatas telah dimulai dan dibeli saat ini melalui www.pureandcrafted.de, dengan harga 55 Euro. Pembatasan pengunjung juga dilakukan demi alasan kesehatan. [dp/MTH]

Previous articleMotul Indonesia Didapuk Merek Pelumas Terbaik di Indonesia
Next articleChevrolet Indonesia Terus Lakukan Kampanye Penggantian Airbag