DAM Gelar Webinar Safety Riding untuk Jasa Ekspedisi Shopee Express

Materi mengenai rambu-rambu lalu lintas dan ruang lingkup pengendara untuk peserta webinar dari Instruktur Safety Riding DAM, Asep Wawan.

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) memfasilitasi 37 kordinator Kurir Shopee Express di seluruh Indonesia untuk mengikuti pelatihan safety riding secara online (webinar).

Dihelat Kamis (3/6) lalu, Webinar ini berdurasi selama 120 menit diawali penyampaian beberapa aspek yang wajib dipahami di dalam diri pengendara terkait Awarenes Berkendara, Basic Skill Berkendara dan kampanye #Cari_Aman.

Untuk melengkapi webinar ini, tim instruktur safety riding DAM memberikan tips-tips berkendara yang dapat berguna untuk seluruh peserta dalam melakukan analisa setiap potensi bahaya di jalan raya.

Seperti diketahui, motor menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak jasa ekspedisi yang bertugas mengirimkan paket dalam jumlah kecil hingga sedang.

Para peserta webinar dari 37 kordinator kurir Shopee Express.

Safety Riding Development, Section Head DAM, Ludhy Kusuma mengatakan, webinar ini bertujuan untuk mensosialisasi teknik dasar berkendara kepada seluruh koordinator kurir shopee express di Indonesia.

“Kemudian akan di sosialisasikan kepada seluruh petugas kurir mereka untuk mencegah dan menghindari kecelakaan ketika sedang mengantarkan barang ataupun ketika sedang menggunakan motor di jalan raya,” tambahnya.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Dalam siaran resminya, Jumat (4/6), Ludhy mengakui, sepeda motor menjadi moda transportasi tercepat dan praktis dalam proses pengiriman barang ke pembeli.

“Untuk itu perlu diberikan pengetahuan dan pemahaman agar dalam proses pengantaran barang tidak terjadi kecelakaan dan tidak menimbulkan kerugian,” pungkasnya Ludhy. [dp/MTH]

Previous articleBeli Motor Honda Via FIFAstra Bisa Hemat Jutaan Rupiah
Next articleHonda Indonesia Imbau Konsumennya Sambangi Bengkel Resmi, Kenapa yah?