Segini Harga New Confero Pasca Subsidi PPnBM 50 Persen

Harga New Confero pasca subsidi PPnBM 50 persen menjadi Rp150 jutaan.

DAPURPACU – Wuling Motors kembali merevisi banderol resmi low MPV andalannya, Confero series sejalan dengan kebijakan subsidi PPnBM dari pemerintah yang dimulai bulan ini.

Dengan subsidi tersebut, harga OTR Jakarta seri Confero dimulai dari Rp150 jutaan. Seperti diketahui, baru-baru ini tampilan Confero baru saja disegarkan dengan tetap mengedepankan kabin yang lapang.

Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja memaparkan bahwa Confero punya kabin lapang untuk mengakomodir beragam kebutuhan konsumen.

“Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Michael, dalam siaran resminya, Kamis (3/6) malam.

Mulai Juni ini, pemerintah melanjutkan kebijakan relaksasi PPnBM dengan insentif sebesar 50% yang menjadikan seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual.

Subsidi tersebut juga berlaku untuk New Confero S yang telah diluncurkan pada Maret lalu. Michael meyakini kebijakan ini makin mempermudah para calon konsumen untuk memiliki seri Confero maupun New Confero S.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

“Dengan berlanjutnya insentif tersebut, segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik,” tandasnya.

New Confero menghadirkan ubahan pada eksterior seperti grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky. Kabin lapang yang mampu menampung 8 penumpang dengan bagasi yang luas.

New Confero juga didukung double blower untuk penumpang di baris 2 dan 3, serta seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. Selain itu, produk ini juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Lima warna ditawarkan yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus bulan ini ditawarkan promo bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Confero.

Berikut Harga Wuling Confero Series Setelah Relaksasi PPnBM (Jakarta)

– New Confero : Rp150.800.000
– New Confero S Type C Lux : Rp174.800.000
– New Confero S Type C Lux+ : Rp176.800.000
– New Confero S Type L Lux : Rp186.800.000
– New Confero S Type L Lux+ : Rp188.800.000
– New Confero S Type L ACT Lux : Rp195.800.000
– New Confero S Type L ACT Lux+ : Rp197.800.000

Previous articleLady Bikers ini Siap Jelajah Nusantara dan Mendaki 7 Puncak Tertinggi di Indonesia
Next articleBeli Motor Honda Via FIFAstra Bisa Hemat Jutaan Rupiah