Daihatsu Berikan Layanan Perawatan 'Super Cepat' Khas Bengkel | dapurpacu.id

Daihatsu Berikan Layanan Perawatan ‘Super Cepat’ Khas Bengkel


DAPURPACU – Daihatsu kembali menggelar program kemudahan bagi para konsumennya yang dikemas dalam ‘Daihatsu Rapid Service’, Astra Biz Center, BSD, Tangerang, 23 Mei lalu.

Khusus untuk program kali ini, Daihatsu menggandeng komunitas pemilik mobil Zebra yang tergabung dalam Daihatsu Zebra Club (ZEC) diikuti puluhan anggotanya tanpa dikenakan biaya apapun.

Seperti gelaran serupa sebelumnya, program ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru. Dengan begitu, pemilik tidak perlu meninggalkan mobilnya.

Kifby, salah satu peserta program menuturkan bahwa awalnya ragu untuk mengikutinya, terlebih mobil Zebra miliknya termasuk ‘uzur’ dan butuh penanganan khusus.

“Ternyata pelayanan yang saya rasakan sangat cepat dan ramah. Selain itu, saya pun tenang, ternyata mobil saya masih dalam keadaan kondisi prima,” tambahnya, dalam siaran resmi, Selasa (8/6).

Dalam progam ini, Daihatsu melakukan pengecekan 21 item komponen dalam waktu singkat yakni hanya 20 menit saja. Dalam waktu 6 jam, tercatat sebanyak 50 anggota ZEC menikmati layanan ini.

Baca juga:  Daihatsu Pertahankan Posisi 2 Hingga Semester I

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation mengatakan, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam memberikan kemudahan merawat mobil kesayangan mereka.

“Terlebih di masa pandemi saat ini. Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima,” tandasnya. [dp/MTH]