Transaksi Unit dan Sparepart Yamaha, Berhadiah Vixion | dapurpacu.id

Transaksi Unit dan Sparepart Yamaha, Berhadiah Vixion


DAPURPACU – Yamaha Indonesia melalui Pojok Otomotif mengumumkan pemenang undian bulanan berupa giveaway, dengan menggandeng salah satu platform marketplace.

Dalam program ini, pemenang yang beruntung bakal mendapatkan satu unit Vixion pada kanal marketplace Lazada, yang telah berlangsung sejak Mei dan berakhir pada Desember 2021.

Hendri Wijaya, Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menuturkan, program giveaway sepeda motor ini merupakan pengalaman baru bagi Yamaha Indonesia.

“Kami berharap melalui kerja sama ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha melalui aplikasi Lazada,” tutur Hendri, dalam siaran resminya, Selasa.

Pada program ini, konsumen yang sudah melakukan transaksi pembelian motor Yamaha atau beragam aksesoris, suku cadang, dan perawatan seperti oli, ban di pojok otomotif Lazada, berkesempatan memenangkan undian tersebut.

Menu pojok otomotif di Lazada mempermudah para penggunanya untuk menemukan dan melakukan pembelian beragam sepeda motor Yamaha beserta kebutuhan otomotif lainnya.

Baca juga:  Yamaha Berikan Kemudahan Test Ride Lewat Cara ini

Adanya kanal ini, Ghanda Wiraharja selaku Vice President Lazada Indonesia memaparkan, diharapkan bisa menjadi pilihan bagi pengguna motor Yamaha khususnya, mendapatkan yang dibutuhkan.

“Tidak perlu lagi pusing dengan ongkos kirim atau harga tinggi, karena di Lazada memang promonya paling murah, pengirimannya cepat, dan ongkirnya paling murah,” imbuhnya.

Tepat 3 Juni lalu, Yamaha bersama Lazada melakukan penyerahan hadiah Giveaway Pojok Otomotif periode pertama (Mei 2021) di Yamaha Flagshipshop Jakarta. Kedua pemenang itu yakni M Faisal Rachman dan Anggoro Kusumo.

Melihat antusiasme yang tinggi, Lazada berencana bakal mengadakan program spesial ini secara harian. Dengan begitu konsumen dapat selalu menang banyak dengan program spesial beragam produk Yamaha dan otomotif lain setiap harinya. [dp/MTH]