Spek Lengkap Mitsubishi Xpander Baru Edisi Rockford Fosgate | dapurpacu.id

Spek Lengkap Mitsubishi Xpander Baru Edisi Rockford Fosgate

Xpander Rockford Fosgate Black Edition memperluas pilihan konsumen.

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat lini model Xpander dengan menghadirkan varian edisi khusus untuk Xpander dan Xpander Cross, Kamis (10/6).

Dengan disematkannya ‘lebel’ Rockford Fosgate Black Edition, kini sistem audio lansiran Amerika Serikat ini terdapat pada varian Xpander, dibandingkan sebelumnya hanya pada Xpander Cross.

“Edisi spesial ini hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni – budaya dan menikmati hidup dengan musik,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Banderol Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sebelum dan setelah subsidi PPnBM 50 persen.

Perbedaan dari keduanya nampak dari beberapa komponen pada eksterior, begitu juga di interior meski sama-sama dibekali sistem audio Rockford Fosgate. Berikut rinciannya.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Untuk varian ini, MMKSI mengentalkan unsur aksen gelap di seluruh sektor eksteriornya, seperti pada pelek, seluruh kaca, Beltline Molding dan Roof Rail-nya.

Baca juga:  MMKSI Raih Penjualan Ritel 7.516 Unit Selama Mei 2021

Tak ketinggalan emblem Rockford Fosgate Black Edition dipasangkan di pintu bagasi, plus Rear Tailgate Garnish yang juga berkelir hitam.

Sedangkan di interior, warna hitam juga hampir menyelimuti seantero kabin kecuali bagian pilar dan atap dibalut kelir beige. Kemewahan nampak dari Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl.

Varian ini dibanderol Rp312.650.000 OTR DKI Jakarta, setelah dipotong insentif PPnBM 50 persen mendapat diskon sampai dengan Rp9,15 juta.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Edisi spesial Xpander ini dikembangkan dari basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Komponen hitam itu tertera pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel serta emblem edisi spesial ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Baca juga:  MMKSI Kembali Donasi Fasilitas Belajar Buat Anak Panti

Berbeda dengan edisi sebelumnya, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Dua warna tersedia, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, dengan harga Rp283,8 juta tipe AT dan Rp273,9 juta varian MT. Keduanya mendapat potongan PPnBM 50 persen sekitar Rp8 jutaan. [dp/MTH]