Hyundai Indonesia Resmikan Dealer Resmi ke-35 di Jakarta Utara

DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengoperasikan jaringan terbarunya di wilayah utara Jakarta yakni Hyundai Pluit. Dealer ini menjadi outlet ke-35 di Indonesia.

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini dilengkapi layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S) dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer ini sendiri berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara, sebagai bagian dari target HMID mencapai hingga 100 dealer hingga akhir tahun ini.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia,” kata SungJong Ha, President Director HMID.

“Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai, khususnya di area Jakarta Utara,” tambahnya.

Selain itu, Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay dengan dukungan teknisi yang telah disertifikasi oleh HMID, selain tentunya showroom dan ruang tunggu yang nyaman.

Wilmen, Operation Director Arista Karya Abadi mengakui, peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi pihaknya dan Hyundai Motors Indonesia.

Dia juga berharap para pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe.

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” pungkasnya.

Selama bulan ini, Hyundai menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian Ioniq Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu dihadirkan juga program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with Ioniq Electric untuk setiap pemesanan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi dealer Hyundai terdekat.

Kemudian mengabadikan momen dan mengunduh di akun sosial media masing-masing. Bagi 10 pelanggan dengan foto dan caption terbaik berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro.[dp/MTH]

Previous articlePasca Operasi, Galang Hendra Bertekad Tampil Baik di Misano
Next articlePertamina Resmikan Serentak 27 Titik BBM Satu Harga