Tiap Beli Skutik Honda ini Dapat Potongan Angsuran Hingga Rp3,1 Juta

Potongan angsuran untuk pembelian Honda Genio Series secara kredit.

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar program penjualan bertajuk Back to School (BTS) khusus untuk pembelian model skutik Honda tertentu hingga akhir Juni 2021.

Bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di seantero Jawa Barat, program ini berlaku untuk pembelian BeAT Series, Genio Series dan Vario 125 Series.

“Kami harap beragam promo ini dapat memberikan kemudahan dan membantu konsumen setia Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor terbaru Honda,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, dalam siaran pers, Jumat.

AHM menghadirkan warna dan striping baru untuk Honda Vario 125.

Keseluruhan program ini hanya untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku, dimana di masing-masing daerah berbeda untuk total potongan angsuran, tergantung kebijakan lembaga pembiayaannya.

Untuk pembelian Honda BeAT Series di area Bandung akan mendapatkan potongan hingga Rp3,1 juta, di wilayah Perwakarta Rp3 juta, lalu kawasan Subang, Sumedang dan Indramayu sebesar Rp2,9 juta.

Kemudian di wilayah Bekasi, Cianjur dan Sukabumi mendapat potongan Rp2 juta. Di area Tasikmalaya dan Ciamis potongan angsuran diberikan hingga Rp1,9 juta, sebesar Rp1,5 juta untuk wilayah Karawang, Bogor, dan Depok.

Sementara di area Cirebon, Kuningan dan Majalengka diberikan pilihan potongan angsuran 3 bulan dan 2 bulan untuk tenor 35x setiap pembelian BeAT Series.

Sedangkan untuk pembelian Honda Genio Series khusus di wilayah Bogor dan Depok, ditawarkan program potongan angsuran total sebesar Rp1,6 juta.

Untuk pembelian Honda Vario 125 Series di area Bandung mendapat potongan angsuran Rp3,1 juta, Rp900 ribu di wilayah Bogor dan Depok, serta potongan angsuran 1 bulan untuk tenor 35x di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

“DAM bersama seluruh jaringan Dealer di Jawa Barat berkomitmen akan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas disertai dengan promo-promo yang menarik,” tutup Lerri.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk mendatangi dealer-dealer yang ada di wilayah-wilayah tersebut. [dp/MTH]

Previous articleHarley-Davidson Resmi Masuki Segmen Adventure Touring Lewat Model ini
Next articleAksi Peduli Tekiro Untuk Pasien Covid-19