IIMS Series Usung Konsep Baru Pameran Otomotif | dapurpacu.id

IIMS Series Usung Konsep Baru Pameran Otomotif


DAPURPACU – Dyandra Promosindo resmi mengumumkan rencana menggelar serangkaian pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini di beberapa kota besar di Tanah Air.

IIMS 2021 series ini mencakup Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pihaknya membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali.

“Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series,” jelas Kohen, sapaan akrab pria ini.

Untuk IIMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran 2021, direncanakan digelar pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. Even ini mengusung konsep baru pameran otomotif outdoor.

Baca juga:  IIMS Surabaya Resmi Ditiadakan, ini Alasannya

Konsep ini kental dengan sentuhan pengalaman berpetualang, yang bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia.

Kota Banaran yang posisinya berada di Bawen dan mudah diakses dari tiga kota di atas, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pameran otomotif biasa, tapi jadi wisata otomotif outdoor di kebun kopi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS kembali digelar di Surabaya yang dijadwalkan digelar pada 3-7 November dan di Makassar pada 1-5 Desember di Celebes Convention Center.

Tak kalah menarik, untuk para pecinta kendaraan roda dua, IIMS Motobike Hybrid Show 2021 juga kembali dilaksanakan pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.

Kemudian BOS Junior Motocross Championship (Round II) yang akan dihelat di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Utara, 18-19 September.

Sebagai puncaknya, Dyandra kembali menggelar pameran IIMS Hybrid 2022 yang telah dijadwalkan pada 17-27 Februari, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga:  Harga Tiket WSBK di Indonesia Tembus Rp19 Jutaan

Rudi MF, Project Manager IIMS menuturkan, setelah melewati rangkaian IIMS Hybrid 2021, kini Dyandra Promosindo mempersembahkan IIMS Series dengan konsep pameran yang dikemas dengan berbagai inovasi dari program-program menarik hingga pemanfaatan teknologi digital.

“Kami akan terus menyajikan hal-hal baru dalam rangkaian IIMS Series, mulai dari improvisasi pelayanan terhadap exhibitors maupun visitors, kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada venue,” pungkasnya.

Sebagai langkah antisipasi, Dyandra telah mempersiapkan tanggal alternatif untuk memastikan gelaran pameran hanya berjalan sesuai waktu yang tepat dan berdasarkan rekomendasi dari regulator. [dp/MTH]