Indian Chief Hadir Dengan Livery Tato | dapurpacu.id

Indian Chief Hadir Dengan Livery Tato


DAPURPACU – Indian Motorcycle menggelontorkan skema baru pada tampilan salah satu produk dengan livery menarik, yakni terinspirasi dari tato yang makin digemari saat ini.

Livery tato dengan laburan warna-warni pada Indian Chief ini merupakan hasil kolaborasi tiga seniman tato terkenal, untuk membuat serangkaian desain di bawah inisiatif ‘Indian Motorcycle and No Regrets’.

Desain pertama dituangkan oleh Mayonaize, kreator grafiti dan tato berbasiskan di Melbourne, Australia. Mereka melukiskan desainnya ke dalam template skala besar, yang kemudian difoto dan dirender ke motor.

Nantinya motor tersebut dijadwalkan bakal dipamerkan di sebuah acara di London, bersama dua model lainnya yang dirancang oleh seniman Sighe dan Carlos Torres.

Indian Chief dibekali mesin Thunderstroke 111 berkapasitas murni 1.811 cc dipadukan transmisi manual 6-speed. Konfigurasi ini menghasilkan torsi puncak 146 Nm pada putaran mesin 3.200 rpm.

Amunisi lainnya seperti tangki bahan bakar berdesain tear-drop, jok tunggal, knalpot ganda di samping, setang tinggi dan lampu depan bulat dilengkapi LED.

Untuk versi standar, Indian Chief menawarkan tiga warna yaitu Black Metallic, Whote Smoke dan Ruby Smoke dengan banderol US$14.499. [dp/MTH]