Auto2000 Tawarkan Program VIP Untuk Model-model ini | dapurpacu.id

Auto2000 Tawarkan Program VIP Untuk Model-model ini


DAPURPACU – Memasuki semester 2 tahun ini, Auto2000 menggelontorkan program khusus untuk pembelian model yang mendapatkan kebijakan dari pemerintah, dengan cara yang mudah.

Seiring diperpanjangnya relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) 0%, Auto2000 pun menyambutnya dengan progam VIP untuk keenam produk Toyota seperti Rush, Avanza, Yaris, Sienta dan Raize.

Adapun kemudahan yang diberikan yaitu pemesanan unit melalui Auto2000 Digiroom, untuk mengetahui ketersediaan unit yang didapat masih di dalam kurun waktu berlakunya subsidi hingga Agustus mendatang.

Bila calon konsumen memanfaatkan layanan tersebut pemesanan unit semakin mudah tanpa harus Anda bergerak menuju showroom dan bertanya dengan tenaga penjual di sana.

Keuntungan lain yang didapat adalah disediakan tambahan hadiah langsung 1 buah Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp500 ribu. Termasuk kesempatan mengikuti undian dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra.

Sementara untuk Program VIP, konsumen dapat membawa pulang Rush dengan cicilan mulai Rp4,6 jutaan, Avanza mulai dari Rp3,7 jutaan, Kijang Innova Rp 6,4 jutaan, serta Fortuner dengan angsuran Rp 10 jutaan.

Baca juga:  PPKM Darurat, Pertamina Pastikan Pasokan di Jateng Aman

Sebagai informasi, aplikasi ini merupakan salah satu kontribusi Auto2000 dalam kemudahan transaski pembelian mobil baru Toyota, yang tersebar di semua jaringan outlet Auto2000 di Indonesia.

Aplikasi ini sendiri dapat diunduh di Google Play atau App Store. Auto2000 Digiroom tidak hanya menginformasikan rangkaian produk Toyota, juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan lainnya.

Layanan itu seperti program penjualan/pelayanan terbaru, simulasi kredit, layanan booking service, penjualan aksesoris dan lain-lainnya.

“Segera manfaatkan keuntungan dari perpanjangan diskon PPnBM 100% dan promo spesial VIP dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom sekarang juga!” tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [dp/MTH]