Hadir di 50 Kota Besar, Spektra Fair Beri Potongan Angsuran Menarik | dapurpacu.id

Hadir di 50 Kota Besar, Spektra Fair Beri Potongan Angsuran Menarik


DAPURPACU – Spektra Fair kembali digelar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan produk-produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga yang diinginkan.

Dilaksanakan secara virtual, even ini hadir menyambangi 50 kota besar di Indonesia mulai dari 23 – 31 Juli, seperti masyarakat di Banda Aceh hingga Ambon.

Astra Multifinance President Director, Ardian Prasetya mengatakan, Spektra Fair hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan pembiayaan,” tambah Ardian, dalam keterangan resminya.

“Promo dan hadiah menarik juga turut dihadirkan demi memberikan keuntungan untuk masyarakat yang melakukan transaksi di Spektra Fair,” tuturnya.

Sebagai penyedia layanan pembiayaan, CEO FIFGroup, Margono Tanuwujaya mengtakan sebagai perusahaan, Spektra menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Margono pun mengakui, salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga sebuah produk jika dilakukan secara tunai.

“FIFGroup hadir di tengah masyarakat, khususnya untuk 50 kota besar di Indonesia dalam rangka meningkatkan daya tarik masyarakat,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang bertransaksi di Spektra Fair bakal disuguhkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp500 ribu. Selain itu, dengan cukup bayar biaya admin, di mana pembayaran angsuran dapat dilakukan pada bulan berikutnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan cashback saldo AstraPay Rp30 ribu di setiap transaksi, serta hadiah yang tentunya bisa didapatkan berupa free voucher belanja sebesar Rp25 ribu.

Beragam hadiah dan promo spesial di masing-masing daerah tentunya juga bisa didapatkan. Cukup mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_2, ragam keuntungan tersebut bisa diperoleh pelanggan. [dp/MTH]