ASKI Luncurkan FREZAIR, Pemurni Udara Hemat Listrik | dapurpacu.id

ASKI Luncurkan FREZAIR, Pemurni Udara Hemat Listrik


DAPURPACU – Penggunaan air purifier atau pemurni udara di dalam ruangan menjadi salah satu usaha membuat sirkulasi udara di ruang tertutup agar tetap bersih, terutama di masa pandemi ini.

Untuk itu, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) kembali meluncurkan inovasi terbarunya, dengan merilis FREZAIR, air purifier yang dilengkapi HEPA Filter dan UVC Lamp.

Presiden Direktur ASKI, Prihatanto Agung Lesmono mengatakan, dengan diluncurkannya produk ini bertujuan membantu menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

“Dengan udara bersih dan sehat, niscaya kesehatan pun semakin meningkat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini,” jelas Prihatanto, dalam siaran resminya, Senin (26/7).

FREZAIR menggunakan empat tahap pemurnian udara, yaitu Pre-filter untuk menyaring debu yang bisa dilepas dan dicuci, Carbon Filter untuk menyaring bau, HEPA Filter H13 dengan efisiensi 99,97% mampu menyaring partikel 0,3 micron.

Terakhir yaitu penyinaran menggunakan Lampu UVC dengan panjang gelombang 254nm, yang terbukti cukup efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

Selain empat tahap pemurnian udara, FREZAIR juga dilengkapi dengan teknologi dua muka, di mana penyaringan udara dilakukan melalui dua sisi yaitu depan dan belakang.

Dengan begitu membuat proses pemurnian udara berlangsung lebih maksimal dan menghasilkan udara segar yang bersih dan bebas polusi.

FREZAIR berukuran compact dengan desain minimalis sehingga fleksibel untuk ditempatkan di setiap sudut ruangan. Disertai dengan tiga mode kecepatan kipas, yaitu quiet, normal, dan powerful yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Semua keunggulan tersebut juga dilengkapi dengan konsumsi listrik yang hemat yaitu sebesar 36 Watt pada mode powerful.

Untuk harga, ASKI menawarkan promo tiap pembelian FREZAIR hingga 17 Agustus 2021 dengan banderol dari Rp2.350.000 menjadi Rp1.799.000. Harga itu sudah termasuk bonus filter. [dp/MTH]