Suzuki Kembali ke Malaysia di Bawah Distributor Baru | dapurpacu.id

Suzuki Kembali ke Malaysia di Bawah Distributor Baru

Suzuki kembali memasarkan lini model big bike-nya di Malaysia melalui distributor barunya.

DAPURPACU – Suzuki berencana memperkenalkan jajaran big bike terbarunya di pasar Negeri Jiran Malaysia, di bawah distributor baru yaitu Wah Motor Superbikes.

Hal itu diperkuat dengan beberapa postingan mengenai bakal kembali hadirnya model-model premium Suzuki di laman resmi Facebook mereka.

Dalam postingan tersebut dinyatakan bahwa Wah Motor Superbikes segera meluncurkan enam big bike Suzuki, dan langsung membuka keran pemesanannya.

Sejauh ini, distributor motor lokal tersebut telah meniagakan beragam model premium dari Suzuki dan Kawasaki. Dan untuk Suzuki sendiri, jajaran big bike-nya telah lama dinantikan oleh publik Malaysia.

Adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini menyebabkan penundaan cukup signifikan terhadap peluncuran model-model premium dari merek motor itu.

Di bawah manajemen distributor baru itu tiap model bakal dilengkapi garansi dua tahun atau mencapai 20.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Adapun model-model yang akan segera diboyong meliputi SV650, GSX-S750, V-Strom 650XT, GSX-R1000, GSX-R1000R, serta ‘sang Katana’ naked streetfighter, GSX-S1000. [dp/MTH]