Vespa LX dan Vespa S Tawarkan Warna Baru Lebih Fresh | dapurpacu.id

Vespa LX dan Vespa S Tawarkan Warna Baru Lebih Fresh


DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan penyegaran warna untuk Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get. Pilihan warna baru ini diklaim mempertegas karakter sporti pada kedua varian itu.

Untuk Vespa LX 125 i-get kini menawarkan tiga warna baru yaitu Orange Corallo, Blue Capri dan Yellow Lime, yang membuat tampilannya makin dinamis dan berkelas.

Sedangkan untuk Vespa S 125 i-get menghadirkan warna Black Volcano, Yellow Sole dan tidak ketinggalan Orange Taormina. Semua warna baru ini dipadu garis pemanis yang terletak di sisi skuter.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, rangkaian warna baru pada kedua seri ini diklaim memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik.

“Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” ujar Ayu.

Baca juga:  Inilah Dealer Motoplex Perdana Piaggio Indonesia di Jawa Timur

“Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” pungkasnya.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari kedua varian Vespa itu dapat dilihat pada link www.vespa.co.id dan Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.

Bagi customer yang ingin menjajalnya, silakan mengatur waktu kedatangan terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia. [dp/MTH]