Deltalube Luncurkan Oli Diesel Spesifikasi Tinggi

PT TRKM Group merilis oli terbaru khusus untuk mesin diesel kinerja tinggi yaitu Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4.

DAPURPACU – PT TRKM Group, produsen oli merek Deltalube, meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel kinerja tinggi yaitu Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4.

Produk ini hadir menggantikan seri Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4, yang akan dihentikan produksinya. Pelumas baru ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi.

“Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 memiliki kelebihan dari segi harga dan spesifikasi dibanding produk Deltalube,” kata Mandaoni Butarbutar, Business Development Manager TRKM Group, dalam siaran resminya, Jumat.

Mandaoni menuturkan, klasifikasi API Service CI-4 sangat cocok dipergunakan untuk mesin diesel modern yang telah dilengkapi dengan commonrail dan turbo.

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga sudah compatible untuk mesin diesel dengan teknologi exhaust gas recirculation (EGR). Plus untuk mesin yang menggunakan bahan bakar rendah sulfur.

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 dijual Rp80 ribu HET.

Kelebihan pelumas baru tersebut antara lain tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan.

“Perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan, yang mampu menjaga keawetan komponen mesin,” ujar Yese MT. Simanjuntak, Technical Support Manager TRKM Group.

Oli Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga memiliki kandungan aditif deposit control, yang mampu menekan tumpukan kerak karbon di piston.

Soot control yang baik di oli ini membuatnya tidak mudah mengental. Nilai viscosity index yang tinggi juga membuat oli memiliki nilai kekentalan yang stabil, baik di suhu rendah maupun tinggi.

Resa Azhara, Manager Marketing Otomotif TRKM Group mengatakan, peluncuran pelumas ini atas keinginan dan kebutuhan konsumen namun harga kompetitif dengan spesifikasi tinggi.

Kendaraan bermesin diesel butuh pelumas pendukung kinerjanya di berbagai medan jalan.

“Akhirnya di tahun ini kami meluncurkan pelumas ini. kami yakin Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 akan diterima dengan baik oleh konsumen,” jelas Resa.

Resa mengklaim dengan menggunakan oli diesel berkualitas akan mengurangi down time kendaraan, sehingga membuat bisnis semakin menguntungkan bagi para pengusaha.

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 tersedia dalam kemasan botol 1 liter dan gallon 4 liter, dengan harga eceran tertinggi (HET) sebesar Rp80 ribu.

Saat ini, pelumas tersebut sudah tersedia di bengkel dan toko oli di seluruh Indonesia. [dp/MTH]

Previous articleYamaha Sediakan Banyak Hadiah di Vaksinasi Tahap Kedua
Next articlePertamina dan BPPT Resmikan Dua SPKLU di Jakarta