Yamaha Sediakan Banyak Hadiah di Vaksinasi Tahap Kedua

DAPURPACU – Yamaha Indonesia memulai vaksinasi gratis tahap kedua dengan mengambil tempat di pabrik Yamaha Pulo Gadung, Jakarta Timur pada 5 Agustus lalu.

Bertempat di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), JL Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, vaksin tahap kedua ini dilaksanakan pada 5,6,9,10 dan 12 Agustus.

Menurut Frengky Rusli, Chief DDS 1 YIMM, antusiasme masyarakat pada vaksinasi tahap 1 sangat baik. Itu berarti sebagian besar masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Yamaha juga mengapresiasi kepada masyarakat yang turut hadir pada vaksinasi ini, maka di tahap kedua ini Yamaha menyiapkan program tambahan berupa voucher diskon sampai dengan 25% kepada para peserta vaksin,” imbuh Frengky.

Selain voucher pembelian motor Yamaha, hadiah-hadiah lainnya seperti T-shirt, Tumbler Eksklusif pada vaksin tahap pertama, masih bisa didapatkan oleh peserta vaksin tahap kedua.

Justru di tahap kedua ini, peserta akan mendapatkan voucher diskon sampai dengan 25% untuk pembelian produk apparel, ban CST, Aki Yuasa dan GS.

Setelah vaksin, para peserta juga bisa menang banyak dengan mengikuti program giveaway vaksin. Peserta hanya perlu melakukan foto di Photo Booth yang telah disediakan oleh Yamaha.

Kemudian upload foto ke media sosial Instagram dan tag akun @YamahaJabodetabek.id menggunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Yamaha telah menyediakan beragam merchandise eksklusif untuk foto dan caption paling menarik. Daftarkan segera melalui nomor 0822 1360 0700.[dp/MTH]

Previous articleIMX Virtual Stage Pekanbaru Digelar Akhir Pekan ini
Next articleDeltalube Luncurkan Oli Diesel Spesifikasi Tinggi