Puncak IMX 2021 Bakal Disesaki Produk Kolaborasi | dapurpacu.id

Puncak IMX 2021 Bakal Disesaki Produk Kolaborasi


DAPURPACU – Puncak gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ‘Limitless’ pada 2 Oktober mendatang bakal diramaikan sejumlah produk kolaborasi dari sejumlah peserta.

KARMA Bodykit, Rawtype-Riot, dan Project J pun sudah menunjukan beberapa tampilan sneak peek kepada khalayak dalam berbagai format.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, dengan ditunjukannya produk-produk ini menjadi bukti keseriusan mereka untuk berpameran secara digital pada even ini.

“Kami mengapresiasi para peserta karena IMX tetap dipercaya menjadi event partner dalam program perilisan dan pengoptimalan marketing dari setiap brand yang terlibat,” tambahnya.

KARMA Bodykit misalnya, mereka bakal merilis sendiri merilis model body kit keempatnya dan telah diperlihatkan melalui video pendek di Instagram @karmabodykit sebagai teaser.

Meski video teaser yang ditayangkan belum diperlihatkan mobil yang menjadi objek, namun dipastikan adalah sebuah mobil dua pintu eksotis seperti KARMA sebelumnya.

“Konsep sementara ini dikembangkan untuk mobil dengan dua pintu. Menurut saya mobil dua pintu lebih cocok dipasangi over fender karena terlihat lebih proper dan leluasa dimainkan aksennya karena gaya mobilnya sudah mendukung,” jelas Kiki Anugraha, founder KARMA Bodykit.

Baca juga:  IMX 2021 Ungkap Keunggulan Supergiveaway Honda Integra DA5

Lalu Rawtype-Riot di waktu hampir bersamaan merilis episode 1 mini series dalam format IGTV @rawtype_riot, yang menceritakan latar belakang perjalanan proyek kolaborasi itu.

Produk apparel lokal asal Bandung ini yang menggandeng rumah modifikasi ZCD Distromotive dan NMAA dalam membangun sebuah mobil legendaris yang nantinya akan melibatkan tokoh lintas generasi.

“Proyek ini akan menjadi lintas kolaborasi terbesar tahun ini, kendaraan nostalgia, jaket racing dengan kolaborasi merek dunia, dan semuanya bisa dibeli dengan jumlah sangat terbatas baik mobil dan produk street wear-nya,” ujar Decky Satra, founder Rawtype-Riot.

Sementara itu untuk Project J sudah sejak awal Agustus silam membocorkan proyek dress up mobil melalui video YouTube di kanal resmi Pengepul Mobil.

Jacki Suwandi punggawa Pengepul Mobil yang lazim membangun JDM sportscar, mencoba ‘aliran’ baru untuk men-dress up tampilan Honda City RS Hatchback. Hal ini dilakukan sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan beberapa komponen Project J, yang merupakan aftermarket brand lokal dengan reputasi mendunia.

Baca juga:  IMX 2021 Ungkap Keunggulan Supergiveaway Honda Integra DA5

“Saya suka sekali dengan mobil ini yang rounded dan performanya juga berpotensi ditingkatkan. Saya rasa mobil ini akan sangat disukai para anak muda penyuka dress up,” kata pria yang sekaligus pendiri Project J.

Produk aftermarket Project J yang disematkan adalah exhaust system dan body kit. Sementara ini baru perangkat gas buang yang terpasang, yang membuat tenaga mesin naik hingga 5 hp berdasarkan data dyno.

Sebagai informasi, IMX 2021 ‘Limitless’ bakal digelar di Jakarta dengan konsep daring. Bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan.

Tak lupa juga beberapa pelaku aftermarket akan memamerkan produk barunya, plus hadiah buat penonton dan tentunya ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi JDM spesial dari Garasi Drift.

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 7 Agustus lalu hingga akhir September mendatang. Harga tiketnya mulai dari Rp30 ribu – Rp150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net. [dp/MTH]