Begini Cara Mudah Dapatkan Sparepart dan Aksesoris Asli Yamaha

DAPURPACU – Makin maraknya industri e-commerce di Indonesia mendorong perubahan perilaku konsumen untuk lebih meningkatkan pembelian secara online.

Penetrasi kemajuan digital inilah yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan maupun pabrikan kendaraan, untuk memudahkan konsumen mendapatkan apa yang dibutuhkannya.

Termasuk di dalamnya kebutuhan mendapatkan suku cadang asli pabrikan. Hal inilah yang dilakukan Yamaha Indonesia melalui toko online Yamaha Motor Genuine Official.

Toko online resmi ini di sejumlah marketplace seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee dan Monotaro, yang secara bertahap hadir sejak 26 Agustus.

Pada toko virtual di seluruh marketplace tersebut khusus meniagakan produk sparepart dan aksesoris resmi dari Yamaha.

Menurut Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

“Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Begini Cara Mudah Dapatkan Suku Cadang Asli Mobil Peugeot

“Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini dapat mempermudah konsumen menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,” pungkasnya.

Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm & Apparel.

Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen. [dp/MTH]

Previous articleOptimalkan Fungsi Digital, MMKSI Kembangkan Aplikasi MMID
Next articleCarsome dan Adira Finance Lihat Peluang Mobkas di Masa Pandemi