Dyandra Pastikan IIMS Surabaya 2021 Digelar November | dapurpacu.id

Dyandra Pastikan IIMS Surabaya 2021 Digelar November


DAPURPACU – Dyandra Promosindo telah menjadwalkan bakal menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2021, pada 3-7 November mendatang.

Keputusan untuk menggelar di kota itu mengingat Surabaya sudah berada dalam kondisi PPKM level satu, berdasarkan asesmen Kementerian Kesehatan RI.

Selain itu, penyelenggaraan IIMS 2021 Surabaya telah mendapatkan ‘restu’ dari Pemerintah Kota Surabaya Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran IIMS di Surabaya kembali dilaksanakan di Grand City Convex. Di sisi lain, IIMS Surabaya sudah melalui proses peninjauan dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Prosesnya tidak sederhana dari Satgas Penanganan Covid-19 mengenai kesiapan akan protokol kesehatan venue di mana pameran akan dilaksanakan,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Pria yang akrab disapa Kohen ini menuturkan, untuk memperoleh surat rekomendasi penyelenggaraan pameran tidak mudah, meski sudah sering menggelar acara.

Baca juga:  IIMS Surabaya Resmi Ditiadakan, ini Alasannya

Tak hanya itu, lanjut dia, Tim Satgas Kota Surabaya juga memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah.

Atas dasar itu, Dyandra optimis perhelatan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif Indonesia.

“Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, didukung dengan diskon PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti,” jelasnya.

Sebagai informasi, IIMS Surabaya 2021 merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif ‘IIMS Series’ pada bagian IIMS Regional yang dihelat Dyandra.

Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021.

Setelah di Surabaya, rangkaian IIMS Regional dijadwalkan berlanjut oleh IIMS Makassar 2021, yang dihelat pada 1 – 5 Desember 2021, di Celebes Convention Center. [dp/MTH]