KTB Donasi Empat Fuso Espasio Kepada Dinkes DKI Jakarta | dapurpacu.id

KTB Donasi Empat Fuso Espasio Kepada Dinkes DKI Jakarta


DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan empat unit Mitsubishi Fuso Espasio kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (28/9) lalu.

Keempat unit Espasio tersebut sudah dimodifikasi sebagai armada dalam penanganan pandemi Covid-19, yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“Saya yakin Espasio kami akan memenuhi kebutuhan Pemerintah dengan sempurna,” kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, dalam siaran resminya.

Model ini merupakan salah satu lineup dari produk Colt Diesel yang dirancang khusus untuk memberikan kemampuan transportasi multifungsi, yang mampu menampung hingga 17 orang.

Kabinnya juga luas, sehingga banyak digunakan untuk kendaraan angkut kendaraan jarak pendek dan jauh multiguna, misalnya sebagai mobil layanan antar-jemput antar kota.

Di tengah kondisi pandemi ini, Espasio dibutuhkan sebagai pendukung mobilitas tenaga medis dengan berbagai peralatan penunjang, ke pusat-pusat vaksinasi.

Atau bisa dijadikan sebagai sarana kesehatan rujukan Covid-19 lainnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM, pihaknya yakin kolaborasi dengan pemangku kepentingan industri sangat penting.

“Kami fokuskan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk menekan Covid-19 di Jakarta dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga dan mendukung para garda depan medis kami,” pungkasnya. [dp/MTH]