Hyundai Indonesia Terus Penuhi Janji Buka 100 Dealer Baru | dapurpacu.id

Hyundai Indonesia Terus Penuhi Janji Buka 100 Dealer Baru


DAPURPACU – Hyundai Indonesia terus melunasi ‘pekerjaan rumah’ utamanya yaitu menghadirkan jaringan resmi Hyundai, dalam rangka memudahkan konsumen mendapatkan layanan purna jual.

Ini dibuktikan dengan dioperasikannya dua dealer terbaru di wilayah Makassar dan Palu, yaitu Hyundai Pettarani serta Hyundai Palu, di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo.

Dengan dibukanya kedua diler tersebut kini total ada 47 dealer resmi Hyundai di Indonesia, sekaligus sebagai realisasi target awal PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hingga 100 dealer di tahun ini.

SungJong Ha, President Director HMID menyambut kerja sama dengan mitra dealer terbarunya itu untuk memaksimalkan pelayanan dan produk kepada pelanggan.

“Kami senang telah memperluas jangkauan untuk pelanggan di Sulawesi Selatan khususnya dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka,” tambahnya.

Dealer Hyundai Palu

“Kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” jelas SungJong.

Baca juga:  Ini 40 Unit Mobil Listrik Hyundai Tunggangan Delegasi G20

Untuk dealer Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Makassar, Sementara Hyundai Palu berada di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec. Mantikulore.

Kedua dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Plus tersedia AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya.

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih bersertifikat oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Kami optimis dan percaya dengan inovasi dan layanan terbaik dari Hyundai untuk Indonesia,” tutur Endro Nugroho, Director of PT Sinar Galesong Mobilindo. [dp/MTH]