Grin Miles, Helm Sepeda Dengan Banyak Fitur | dapurpacu.id

Grin Miles, Helm Sepeda Dengan Banyak Fitur


DAPURPACU – PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) resmi memperkenalkan secara virtual helm sepeda dengan banyak fungsi dan fitur bernama Grin Miles, Jumat (8/10).

Produk helm ini dilengkapi dengan fitur front light indicator, rear light indicator, serta turning light indicator, demi kenyamanan dan keamanan pesepeda. Grin Miles sudah lulus uji dan sesuai standar Eropa EN 1078.

Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur ASKI mengatakan, hadirnya produk ini untuk melengkapi lini innovation wearable product dari ASKI.

Selain mendapatkan kesehatan, lanjut dia, faktor keamanan diri juga harus diperhatikan dengan selalu menggunakan pelindung diri yang berkualitas saat bersepeda.

“Salah satunya adalah memakai helm sepeda berkualitas baik karena kemungkinan terjadi benturan di kepala dapat terjadi kapan saja saat bersepeda,” jelas Prihatanto.

“Melihat kebutuhan tersebut, ASKI meluncurkan Grin Miles, helm sepeda yang didesain dengan berbagai fitur sehingga pesepeda merasa aman dan nyaman saat memakainya,” tambahnya.

Adanya fitur-fitur tersebut memudahkan pesepeda memberikan tanda saat akan berbelok ke kanan atau kiri kepada pengguna kendaraan lain atau pesepeda lain di belakangnya.

Semua fungsi lampu dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar (setang). Untuk kemudahannya, helm Grin Miles dibekali rechargeable battery.

Penggunaannya hingga 4 jam secara non-stop, sementara untuk waktu pengisian ulangnya (recharge) relatif singkat yaitu 70 menit. Helm ini juga water resistant level IPX2, sehingga tak perlu khawatir saat turun hujan sekalipun.

Grin Miles dilengkapi strap yang dapat diatur untuk menyesuaikan ukuran kepala pesepeda, plus ventilasi yang banyak sehingga menambah kenyamanan dalam bersepeda.

Tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White dan Sky Blue. Selama periode peluncuran ASKI memberikan promo menarik.

Mulai dari 8 Oktober hingga 15 Oktober, Grin Miles memberikan harga promo Rp495.000 yang terbatas untuk 500 pembeli pertama. [dp/MTH]