Resmikan Dealer Baru, 'PR' Hyundai Indonesia Masih Panjang | dapurpacu.id

Resmikan Dealer Baru, ‘PR’ Hyundai Indonesia Masih Panjang


DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka jaringan resminya, yang kali ini berlokasi di wilayah penyangga Ibu kota. Tepatnya di kawasan Bintaro.

Dengan menggandeng PT Auto Maju Sentosa, dealer Hyundai Bintaro menjadi jaringan resmi pabrikan lansiran Korea Selatan yang ke-53. Hyundai Indonesia berkomitmen untuk terus melanjutkan pembukaan dealer hingga 100 outlet sampai akhir 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengakui, bagi Hyundai Indonesia ini merupakan kolaborasi pertama dengan PT Auto Maju Sentosa, sebagai dealer partner untuk Hyundai Bintaro.

“Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai,” tutur SungJong, dalam siaran resminya, Senin (11/10).

Hyundai Bintaro berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang dilengkapi fasilitas penjualan, servis dan suku cadang.

Dealer ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain itu, tersedia juga AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya.

Baca juga:  Suzuki Operasikan Empat Dealer Baru di Wilayah Sulawesi

Andee Yoestong, President Director Auto Maju Sentosa menuturkan, sebuah kebanggaan dapat menyatukan visi perusahaan dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya.

“Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” pungkasnya.

Dealer Hyundai Bintaro menawarkan seluruh lini model Hyundai, seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan Hyundai Staria.

Hingga akhir Oktober ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus, dimana pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:

● Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai Rp20 juta dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline, atau
● Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun, atau
● Gratis Asuransi All-Risk: Tiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun. [dp/MTH]