Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Semarang | dapurpacu.id

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Semarang


DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia resmi membuka Dealer Premium Motoplex berikutnya, yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/10) lalu.

Dioperasikannya diler tesebut menandakan hadirnya outlet resmi skuter matik lansiran Italia ke-44 di Indonesia, sekaligus menjawab keinginan konsumen di wilayah Jawa Tengah.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Kharisma Semarang di bawah manajemen Kharisma Motor dan dilengkapi layanan 3S (sales, service, dan spare part).

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengklaim, merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh konsumen di wilayah Jawa Tengah.

“Untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang, ujar Marco.

Berlokasi di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, dealer Kharisma Semarang berdiri di atas lahan seluas 315 m2. Dealer berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima.

Baca juga:  Dealer Hyundai Terus Bertambah, Area Jawa Timur Jadi Andalannya

Area showroom seluas 230 m2 menampilkan lini model Vespa dan Piaggio. Berbeda dengan dealer Motoplex lainnya yang juga menghadirkan merek Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer juga dilengkapi area bengkel seluas 85 m2 yang didukung teknisi bersertifikat, plus ketersediaan aksesoris dan suku cadang asli Vespa-Piaggio.

Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengakui, kerja sama dengan Piaggio Indonesia yang sudah terjalin selama enam tahun ini semakin kuat dengan dibukanya dealer baru ini.

“Kami merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk Piaggio dan Vespa yang selalu digemari berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di Kota Semarang,” ujarnya.

“Kami merasa terhormat untuk dapat kembali diberikan kepercayaan dalam melengkapi operasi bisnis dealer resmi kami yang ke-6 di Jawa Tengah, setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus,” pungkasnya.

Baca juga:  MG Indonesia Terus Perkuat Jaringan Resmi di Sumatera

Selama periode pembukaan hingga 16 Oktober 2021, Kharisma Semarang menawarkan promo menarik berupa voucher untuk pembelian model Vespa dan Piaggio Medley S. [dp/MTH]